Kamis, 16 November 2023

Ikut Ibadah Agung Apel Akbar, Ribuan Anggota Panji Yosua Padati Pohon Kasih Megamas Manado

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Panji Yosua Pria/Kaum Bapa (P/KB) GMIM yang akan menggelar gelar ibadah raya, Sabtu 25 November 2023 telah mendapat persetujuan oleh Kakanwil Kemenag dan BPMS GMIM. 

Kegiatan tersebut akan dihadiri oleh puluhan ribu anggota Panji Yosua se sinode GMIM ini akan mengambil lokasi di Lapangan Pohon Kasih, Megamas, Manado. 


Hal ini di buktikan dengan, surat rekomendasi dari Kakanwil Kemenag, nomor: B.8694/Kw.23.5/BA.01.1/11/223 yang ditandatangani Meidie Tasik selaku Plh Kakanwil Kemenag Sulut, serta surat dengan nomor K.1908/BIPRA/11-2023 yang ditandatangani Pdt Hein Arina dan Pdt Evert Tangel, selaku Ketua dan Sekretaris BPMS GMIM.


"Memberikan rekomendasi untuk melaksanakan kegiatan Ibadah Raya Panji Yosua P/KB GMIM," demikian isi surat rekomendasi Kakanwil Kemenag. 


Dikatakan, Ketua Umum Panitia Penyelenggara dr. Richard Sualang, berterimakasih karena sudah dikeluarkannya surat rekomendasi kegiatan ibadah raya dan apel Akbar Panji Yosua P/KB Sinode GMIM. 


"Tentunya dengan dikeluarkannya surat rekomendasi perizinan dari Kakanwil Kemenag dan BPMS GMIM tanda kepercayaan atas kegiatan ini. Tentu ini juga membuka jalan bagi kami panitia untuk lebih mempersiapkan diri dalam suksesnya penyelenggaraan kegiatan Ibadah Raya Panji Yosua P/KB GMIM," ujar Sualang, Jumat (17/11/2023). 


Adapun kegiatan Ibadah raya mencakup Ibadah Agung, Apel Raya, hingga Lomba Grand Prix Yel-yel Panji Yosua.


dr Richard Sualang yang adalah Wakil Walikota Manado menyampaikan juga, panitia akan segera memaksimalkan kinerja untuk lancarnya kegiatan ini. 

"Koordinasi dengan panitia terus berjalan karena semua seksi sudah melaksanakan rapat kesiapan. Yang pasti dalam waktu dekat akan dilakukan rapat untuk membicarakan sekaligus mempersiapkan semua hal teknis dan non teknis. Semoga semua lancar dalam menjalankan tugas pelayanan untuk kemuliaan nama Tuhan semata," ujar Pnt dr Richard Sualang, yang juga Ketua P/KB GMIM Rayon Manado, yang saat itu didampingi Ketua Harian Panitia Pnt Franklyn Tamara dan Sekretaris Umum Panitia Otniel Tewal.


Lebih dalam, Sualang juga mengingatkan agar para peserta yang akan hadir dalam hal ini Panji Yosua, untuk mempersiapkan waktu terutama diri agar saat  hadir nanti bisa diberikan kesehatan yang baik. 

"Jaga kesehatan itu paling penting mengingat cuaca di kota Manado yang belakangan ini berubah rubah dari panas ke hujan. Karena akan ada apel raya jadi mohon persiapkan fisik yang baik," ajak Sualang.

*Middle*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: