Sabtu, 11 November 2023

Jemaat GPdI Irene Madidir Weru Gelar Ibadah Natal dan HUT ke-57 Pdt Jefrie Sumayku

SHARE


BITUNG, CARIKABAR.ID
- Jemaat GPdI Irene Madidir Kota Bitung melaksanakan acara ibadah Natal Yesus Kristus dan HUT ke-57, gembala Pdt Dr dr Jefrie Sumayku,M.Kes, M.Th, bertempat di gedung GPdI Irene Madidir, Kota Bitung, Sabtu (11/11/2023) malam.


Acara ibadah tersebut di hadiri ketua MD GPdI Sulawesi Utara Pdt Yvonne Indria Awuy-Lantu dan Ps DR Stefan Sos yang menyampaikan khotbah Natal.


    Foto, Ketua MD GPdI Sulut Pdt Yvonne.            Indria Awuy-Lantu


Ps Stefan Sos mendasarkan khotbahnya menyampaikan pentingnya pemberian korban bagi pekerjaan Tuhan.


"Natal mengajarkan kita seperti Yesus memberi, sebagaimana Dia mengajarkan murid-murid-Nya memberi," kata Ps Stefan melalui penerjemah Pdt Nina Rorong-Rundengan.


   Foto, Ps DR Stefan Sos bersama Istri                 menerima bingkisan Natal dari Keluarga       Gembala Pdt Jefrie Sumayku


Sambutan Ketua MD GPdI Sulawesi Utara Pdt Yvonne Indria Awuy-Lantu menyampaikan selamat HUT ke-57 Pdt DR dr Jefrie Sumayku, dan selamat merayakan Natal Yesus


Sambutan Walikota Bitung Ir Mourits Mantiri yang dibacakan Kepala seksi Pengawasan dan Ketertiban Kecamatan Madidir menyampaikan, selamat HUT ke-57 Pdt Dr dr Jefrie Sumayku,M.Kes,M.Th dan selamat merayakan Natal bagi jemaat GPdI Irene Madidir Weru.


Merayakan Natal itu berarti memberi kasih, membangun hidup yang benar di dalam iman dan untuk membangun Kota Bitung. 


"Melalui momentum HUT dan Ibadah Natal ini, terus menginspirasi dan terus meningkatkan potensi dalam kehidupan pribadi, gereja maupun masyarakat," sebut Marfel Tampanaung, SE.


Suasana sukacita di tandai dengan pemasangan lilin Natal dan pemasangan dan peniupan lilin HUT ke-57 Pdt DR dr Jefrie Sumayku di dampingi istri terkasih Pdt Inneke Sumayku- Senduk bersama anak dr Gian Sumayku.


Ketua Panitia Perayaan Hari-Hari Besar Gereja (PHHBG) jemaat GPdI Irene Madidir Tommy Kuron, S.Sos, mengungkapkan rasa syukur kepada Tuhan yang telah menolong acara ini dan terima kasih buat Pemerintah dan Pempinan gereja dan Hamba-Hamba Tuhan serta undangan lainnya yang telah hadir memenuhi undangan kami.


*Middle*




SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: