Minggu, 05 November 2023

Komisariat Remaja Bitung Apresiasi Monev KD Remaja GPdI Sulut

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Ketua Komisariat Pelayanan Remaja GPdI Kota Bitung Pdt Jerry Manarongsong, S.Th, M.Th bersama Sekretatis Pdt Fendy Rey, Pdt Dr Samuel Lengkong, S.Pd, S.Th, M.Pdk, Pdt Finson Kabasan, menghadiri rapat monitoring evaluasi (Monev) yang di pimpin langsung Ketua KD Remaja GPdI Salawesi Utara, bertempat di Gonden Lake Convention Hall Manado, Teling Tingkulu, Kota Manado, Senin (06/11/2023).


Kegitan Monev tersebut di hadiri oleh seluruh pengurus Komisariat Remaja GPdI Kabupaten/ Kota se-Sulawesi Utara.


Ketua Komisariat Remaja GPdI Kota Bitung, Pdt Jerry Manarongsong mengatakan, kegiatan monitoring evaluasi, penting bagi kemajuan dan perkembangan kerja pelayanan di Komisi Remaja.


"Jagi, ukuran maju tidaknya sebuah pelayanan itu sangat ditentukan oleh kinerja para pimpinan, baik di Komisi maupun Komisariat," kata Pdt Jerman sapaan akrabnya.


Sementara Pdt Samuel Lengkong berharap manfaat dari kegiatan evaluasi, tidak kalah penting untuk melihat tingkat kehadiran dari unsur pimpinan baik pengurus Komisi maupun Komisariat.


"Artinya, dalam kegitan ini sudah terlihat jelas komitmen dan loyalitas pengurus, maka perlu di adakan pergantian antar waktu (PAW), supaya terlihat sinergitas pelayanan yang baik," ucap Pdt Samuel.


Bagi Pdt Semuel Lengkong sebagai akademisi pendidikan, kegitan ini juga harus merujuk pada visi misi Ketua MD GPdI Sulawesi Utara Pdt Yvonne Indria Awuy-Lantu untuk memenangkan banyak jiwa bagi Tuhan.


"Sentral dari semua kegiatan yang di lakukan di lingkup GPdI Salawesi Utara harus mengacu pada visi misi yang telah di canangkan MD GPdI Sulawesi Utara," Sebut Pdt Samuel di iakan Pdt Fendy Rey dan Pdt Finson Kabasaran.


*Middle*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: