Senin, 06 November 2023

Monev KD Remaja, Pdt Steven Longkutoy: Jangan Main-Main dalam Kerja Pelayanan, akan di PAW

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Komisi Daerah Pelayanan Remaja Pantekosta (KD Pelrap) GPdI Sulawesi Utara melaksanakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) dan Ibadah Natal 2023, bertempat di Golden Lake Convention Hall Manado, Teling,Tingkulu Kota Manado, Senin (06/11/2023).


Kegiatan yang dihadiri 70 orang pengurus Komisariat dari 15 kabupaten/ kota se-Sulawesi Utara dan pengurus lengkap Komisi Daerah Remaja GPdI tersebut di pimpin langsung Ketua KD Remaja Pdt Steven Longkutoy, SE, M.Th.


Pdt Steven Longkutoy mengatakan, kegiatan ini dalam rangka penyusunan program kerja 2024 dan evaluasi kinerja setiap pengurus di Komisi daerah dan semua komisariat.


"Sesuai dengan visi misi Ketua MD GPdI Sulawesi Utara Pdt Yvonne Indria Awuy-Lantu, mengenai peningkatan kualitas kerja pengurus dalam rangka memenangkan jiwa sebanyak mungkin hingga tahun 2027," kata Pdt Steven.



Bagi Pdt Steven, visi misi MD sudah menjadi keputusan mutlak bagi semua pengurus gereja di lingkup GPdI Sulawesi Utara untuk di laksanakan.


"Ia kan, sebagai pejabat gereja tentunya kita harus menunjukan loyalitas dan komitmen dalam menjalankan semua keputusan dan kententuan dari organisasi, khususnya di GPdI Sulawesi Utara," harap Longkutoy.


Dijelaskan juga, Pdt Steven Longkutoy yang juga menjabat sebagai gembala sidang GPdI Anugerah Kiawa ini, dalam rapat monitoring evaluasi, telah di putuskan beberapa agenda penting di tahun 2024.


"Untuk tahun 2024 agenda penting dari KD Remaja adalah pelaksanaan ibadah agung paskah Remaja, yang melibatkan kehadiran, semua anggota remaja di sidang lokal se-Sulawesi Utara," sebut Longkutoy.


Sementara itu, Pdt Steven menegaskan, terkait ususlan beberapa komisariat tentang pergantian antar waktu (PAW) bagi pengurus yang tidak aktif dalam berbagai kegiatan selama kurun waktu satu tahun, itu telah di lasanakan.


"Soal PAW itu kami telah laksanakan di beberapa komisariat termasuk di Komisi Daerah Remaja sendiri, kami tidak main-main dalam hal kerja-kerja pelayana, hal ini juga sesuai arahan dari ibu Ketua MD kita," terang suami Pdm Noniek Mambu.


Sebagai di ketahui kegiatan monitoring evaluasi ini dilanjutkan dengan ibadah Natal 2023, KD Remaja GPdI Sulawesi Utara pada malamnya yang di pimpin sekretaris MD GPdI Sulawesi Utara Pdt Hanny Awuy, S.Th, MA.


Hadir dalam kegiatan ini, unsur pengurus Komisariat Kabupaten dan Kota se-Sulawesi Utara, Sekretaris KD Pdt Hizkia Mewengkang, S.Th, MF, Bendahara Pdt Dr, Semuel Sajanga, S.Th, MA, MTh, Ketua KD Pemuda Pdt Stefanus Sumolang, S.Th, Ketua KD Anak Sekolah Minggu Pdt Frangky Umboh, S.Th, Tim kerja Monev KDR Pdt Hanny Tumbelaka, Pdt Eric Odameng, Pdt Royke Maukar.


*Middle*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: