Selasa, 07 November 2023

Multimedia MD GPdI Sulut Siap Gelar Workshop di Kepulauan Sitaro

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Badan Multimedia Informasi Teknologi dan Literatur (BMITL) Majelis Daerah GPdI Sulawesi Utara, akan melaksanakan kegiatan Workshop dalam rangka memberikan edukasi dan mendukung kreativitas pemimpin jemaat, pelayanan dan aktivis gereja GPdI daerah Sulawesi Utara.


Bimbingan Teknis layanan berbasis teknologi informasi dan komunikasi yang mengarahkan, tingginya animo pelayan dan jemaat terhadap digitalisasi kepada hal-hal yang positif dan bersifat konstruktif, bertempat di gedung GPdI Imanuel Bebali, Siau Timur, Sitaro, Rabu (08/11/2023).


Kegiatan itu akan dihadiri langsung Kepala BMITL MD GPdI Sulawesi Utara, Pdt Semuel Julianus Kaligis, S.Pt, M.Th, membuka kegiatan yang  akan di hadiri utusan dari 27 sidang yang ada di dua wilayah diantaranya Wilayah 111 Siau Satu dan Wilayah 112 Siau Dua.


Ketua Tim Workshop, Pdt Ricky Kambey mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk pemahaman dan penggunaan media sosial yang baik. 


“Salah satunya adalah dampak dari digitalisasi yang bisa memberikan pengaruh positif namun juga bisa memunculkan hal negatif. Untuk itulah perlu dilakukan sosialisasi dan edukasi,” terang Pdt Ricky Kambey.


*Middle*





SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: