Selasa, 28 November 2023

Panitia Sidang Sinode GMIM ke-36 diketuai Aaltje Dondokambey, Apt, M.Kes

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Pelaksanaan Sidang Sinode GMIM ke-36 bertempat di gedung Gereje GMIM Bukit Moria Tikala Baru, Wilayah Manado Timur Empat, Selasa (28/11/2023).


Ketua Umum Panitia pelaksana Dra. Aaltje Dondokambey, Apt, M.Kes menyampaikan, bahwa persiapan yang dilakukan berkat Tuhan, dengan persekutuan dari pendeta, majelis dan anggota Jemaat GMIM Bukit Moria Tikala Baru. 


Lanjut, Aaltje juga sangat berterima kasih atas kerjasama yang baik antara panitia dan warga jemaat dalam mempersiapkan semua fasilitas yang di perlukan pada kegiatan ini.


" Terima Kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung akan kelancaran sidang ini, Antusias dan kerjasama panitia dan warga jemaat dalam mempersiapkan kegiatan ini, mulai dari gedung,  makan, minum, berbagai perlengkapan pendukung sidang ini, sekali lagi, saya sangat bersyukur dan berterima kasih, " ucap Aaltje.


Bagi Ketua DPRD Kota Manado Aaltje Dondokambey, Sidang ini bukan hanya sebagai sarana mengevaluasi akan tetapi juga sebagai wahana untuk merumuskan sebuah perubahan yang diperlukan dalam pelayanan gereja. 


"Semua upaya ini bertujuan untuk menghadirkan syaloom Tuhan dan menjadi berkat dan damai sejahtera bagi semua umat Manusia," kunci Aaltje.

*Middle*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: