Sabtu, 04 November 2023

Sekretaris MD GPdI Sulut Pdt Hanny Awuy Resmi Sandang Gelar M.Th

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID -
Sekretaris Majelis Daerah Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Sulawesi Utara, Pdt Hanny Semuel Daniel Awuy, S.Th, resmi meraih gelar Magister Theologi (M.Th) pada Sekolah Tinggi Alkitab Batu (STAB)  Malang, Jawa Timur, usai mengikuti ujian komprehensif dan di wisudah, Jumat (03/11/2023).


Pdt Hanny Awuy, berhasil menjawab pertanyaan-pertanyaan para dewan pengiji pada ujian komprehensif dia antaranya Ketua STAB Pdt DR Ady Sujaka,S.PAK, M.Th, Wakil Ketua 1 Pdt Yohanes Kariyanto, MTh, Pdt Dr Harry Mulyono, M.Pdk, Pdt Dr Jisman Nainggolan, M.Mis, Pdt Dr Samuel R. Angkouw, M.Pdk, Pdt DR Zulkisar Pardede, Pdt Dr Ivan Limpele, M.Pdk.



Dalam rinkasan tesisnya Pdt Hanny Awuy, berjudul "Pengaruh model kepemimpinan gembala jemaat menurut Kisa Para Rasul 20:28 di era digital, terhadap minat dan loyalitas anggota jemaat Gereja Pantekosta di Indonesia Wilayah Malalayang Kota Manado.


"Tentunya dengan judul tesis yang diangkat, saya akan mendedikasikan ilmunya untuk kemajuan jemaat GPdI di wilayah malalayang kota Manado dan GPdI Sulawesi Utara juga GPdI pada umumnya," kata Gembala GPdI Imanuel Citraland Manado ini, saat menyampaiakn pesan dan kesan mewakili wisudawan.



Tak lupa juga Suami dari Pdt Della Awuy- Kumontoy menyampaiak terima kasih kepada keluarga besar Awuy Lantu dan Jajaran MD GPdI Sulawesi Utara dan gembala-gembala GPdI se-Sulawesi Utara yang terus mendukung selama proses study berjalan, hingga dinyatakan selesai.


"Pencapaian selama studi saya tentunya tidak lepas dari dukungan istri dan anak-anak saya serta orang tua bersama adik-adik saya juga  jemaat GPdI Citraland Manado," ungkap Pdt Hanny.


*Middle*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: