Rabu, 22 November 2023

Walikota Andrei Angouw Didampingi Sekot Manado terima kunjungan Waket GMAHK Divisi Asia Pasifik

SHARE

0


MANADO, CARIKABAR.ID
– Wakil Ketua GMAHK Divisi Asia Pasifik Selatan yang berkedudukan di Filipina) Pdt Steven Salainti, M.Th mengadakan Audiensi dengan Wali Kota Manado Andrei Angouw di sela-sela pelayanan KKR, diruang kerja wali kota, Rabu (22/11/23).


Pada pertemuan itu, hadir mendampingi wali kota dalam pertemuan ini, Sekretaris Pemkot Manado Dr. Micler C.S. Lakat, SH, MH., sementara Pdt. Steven Salainti, MTh. didampingi Oleh Pdt. Ritus Keni, MTh Ketua GMAHK Manado dan Maluku Utara serta Pdt. Jim Mamarimbing, M.Fil (Wakil Ketua Umum BKSAUA Manado/Pendeta Jemaat GMAHK Tikala Manado).


Acara pertemuan itu pun berlangsung hangat dan penuh keakraban. Pdt. Salainti menyampaikan apresiasi untuk kemajuan Kota Manado saat ini dipandang dari semua aspek,


Serta hospitality dan Keramahtamahan warga Kota Manado yang baik sekali. Pimpinan GMAHK Divisi Asia Pasifik selatan beserta Staf Kantor sangat senang datang dan berkunjung di Kota Manado.


Dikatakan Pdt. Ritus Keni, Warga GMAHK Terus mendukung dan mendoakan Program-program Walikota dan Wakil Walikota Manado agar terus mensejahterakan Rakyat.


Sementara itu, Walikota Manado, berterima kasih atas apresiasi terhadap program pembangunan di kota Manado dan bagi Walikota semua kerberhasilan pembangunan adalah karena campur-tangan masyarakat yang terlibat aktif termasuk keterlibatan GMAHK untuk pelaksanaan pemerintahan, pembangunan dan sosial kemasyarakatan di kota Manado.


Diketahui, kedatangan Pdt. Steven Salainti di Kota Manado adalah untuk melaksanakan Misi Pelayanan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Hope For Indonesia di Manado yang dilaksanakan 20-25 November 2023, di Gedung DPRD Provinsi Sulawesi Utara.


Pdt. Steven Salainti, M.Th, diakhir pertemuan, membacakan Ayat Alkitab serta menutup pertemuan dengan Doa Khusus Untuk Walikota Manado.

*Middle*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: