Kamis, 23 November 2023

Wawali Sualang Hadiri Rakor Penyelenggara Lalulintas dan Angkutan Umum Kota Manado

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Wakil Walikota Manado dr Richard Sualang hadir dan mengikuti Rapat koordinasi dalam rangka Mensinergikan Tugas Pokok dan Fungsi Setiap Instansi Penyelenggara Lalu Lintas Dan Angkutan Umum Kota  Manado, di Hotel Gran Puri Manado, Kamis (23/11/2023).

dr Richard Sualang mengharapkan para peserta rakor untuk membangun komunikasi dan koordinasi yang baik.

"Lewat rakor ini saya meminta kepada rekan-rekan sekalian untuk terus berkomunikasi dan berkordinasi. Dengan begitu setiap rencana dan tindakan kita akan terarah, tertata dan teratur efektif serta efisien." kata Sualang.


Lanjut Sualang, kita juga harus antisipatif dan mampu melakukan mitigasi potensi permasalahan dan kerawanan. Saya tambahkan pula perlu adanya komunikasi publik yang baik dan logis terkait pengaturan transportasi nataru kali ini.


"Dengan begitu, kebijakan pemerintah akan berjalan dengan baik transportasi aman lancar nyaman, Semua Heppy dan dapat merayakan natal dan menikmati Tahun baru." ucapnya.


Hadir pada kegiatan ini, Asisten 2 Bidang Perekonomian Atto RM Bulo SH,.Perwakilan KSOP Manado, Kabid Gakkum Ditlantas Polda Sulut AKBP Roy Tambajong, Perwakilan Jasa Marga, Pengurus DPD ALVI/ILVA Provinsi Sulut dan perwakilan Dinas PUPR.

*Middle*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: