Kamis, 14 Desember 2023

Andrew Ignasius Palit Hadiri Undangan Ibadah Natal GPdI Rhema Paniki Dua

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Ketua UMKM Kota Manado Andrew Ignasius Palit dan Edbert Mirah menghadiri ibadah Natal Jemaat GPdI Rhema Paniki Dua, Wilayah Vll Mapanget Satu, Kota Manado, Kamis (14/12/2023) malam.


Ibadah dipimpin Sekretaris Majelis Wilayah Vll Mapanget Satu Pdt Ambeosius Lomban, S.Th dengan mengambil dasar khotbahnya pada bacaan Alkitab dalam Matius 2 ayat 10, 'Sukacita Natal.'


Andrew Palit dalam sambutannya mengatakan, Natal merupakan cara umat manusia mengerti akan kasih dari Tuhan bagi umatnya.


"Ada mungkin yang sedang merayakan natal dalam kondisi saki atau di saat ujian hidup dengan masalah namun bagi saya kita harus bersukacita dalam merayakan natal ini," kata Staf khusus Walikota Manado.


    Foto, Andrew Ignatius Palit di apit Pdt Dr          Fahrenheit Sualang, M.Th dan Edbert              Mirah


Lebih dalam, dikatakan Andrew Palit sesulit apapun keadaan kita menghadapi natal, maka kita harus melihat sudut pandang kasih Tuhan.


"Bagi saya hal yang terpenting adalah iman, pengharapan dan kasih sebagai mana tema dari perayaan natal ini," ucap Andrew.


Diakhir sambutannya, Andre Palit yang juga Caleg DPRD Kota Manado Dapil Singkil-Mapanget menyampaikan selamat merayakan Natal 25 Desember 2023 dan menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2024.


"Semoga natal membawa damai, kasih dan sukacita bagi hadirin sekalian baik gembala dan seluruh jemaat GPdI Rhema Paniki Dua, Tuhan Yesus memberkati," sebut Andrew.


Hadir dalam acara ini, Edbert Mirah, Pengurus Wilayah Vll Mapanget Satu masing-masing Ketua Pdt Denny Momongan, MA, M.Th, Sekretaris Pdt Ambrosius Lomban, S.Th dan Gembala-Gembala se-Wilayah Vll, Ketua-ketua Lingkungan Kelurahan Paniki Dua serta undangan lainnya.


*Middle*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: