Sabtu, 23 Desember 2023

GPdI Tikala Rayakan Natal dan HUT Gembala Pdt Lodewyk Pandelaki

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Ibadah perayaan Natal Yesus Kristus dan HUT ke-50 Gembala GPdI Tikala Manado Pdt Lodewyk Pandelaki, bertempat di Manado Convention Center Hall (MCC) Manado, Jl Boulevard  Kota Manado, Sabtu (23/12/2023) malam.


Ibadah di pimpin langsung Ketua MD GPdI Sulawesi Utara Pdt Yvonne Indria Awuy-Lantu, dengan mengajak, mari kita rayakan Yesus yang lahir di tempat hina namun karena relah menyelamatkan umat manusia.


"Persembahakanlah yang terbaik bagi Tuhan sebagaimana yang dilakukan para gembala-gembala kepada Yesus," kata Pdt Yvonne.


    Pdt Yvonne Indria Awuy-Lantu                          mendoakan Pdt Lodewyk Pandelaki                bersama keluarga.


Pdt Lodewyk Abraham Pandelaki dalam kesaksiannya, mengatakan umur yang diberikan Tuhan adalah hal yang luar biasa untuk di hargai dan di syukuri.


"Hidup yang dinikmati sekarang di usia yang ke-50 adalah anugerah yang terindah dari Tuhan bagi saya, keluarga dan jemaat GPdI Tikala-Manado yang harus disyukuri bersama," ucap Pdt Lodewyk.


    Foto suasan acara ibadah Natal dan HUT        ke-50 


Kemeriahan acara tersebut ketika penyalaan lilin natal dan penyalaan dan peniupan lilin HUT ke-50 Pdt Lodewyk Pandelaki di dampingi istri tercinta Pdm Nova Tandayu dan anak-anak.



Ketua Panitia Hut gembala, Dr Ronald Lumbuun, SH, MH menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah menunjang terlaksananya acara ini.


"Tentunya ini kerja keras seluruh panitia dan jemaat juga topangan keluarga gembala segingga acara ini dapat dilaksanakan," sebut Lumbuun.


Acara ini dihadiri keluarga besar Pandelaki-Tendean, Pengurus Wilayah l GPdI Wenang Tikala serta gembala-gembala dan undangan lainnya.

*Middle*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: