Rabu, 20 Desember 2023

Ibadah Natal Peltap Sulut, Pdt Argemiro: Lakukan Penyembahan dengan Kekaguman dan Sikap Hati pada Kristus

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Pengurus Pelayanan Altar Pantekosta (Peltap) GPdI Sulawesi Utara melaksanakan ibadah Natal Yesus Kristus 2023 bertempat di gedung GPdI Jl Sam Ratulangi-Boulevard Kota Manado, Rabu (20/12/2023).


Ibadah dipimpin Ketua Badan Musik Seni Kreatif (BMSK) MD GPdI Sulawesi Utara Pdt Argemiro Manimpurung, S.Th, MA dengan bacaan Alkitab dalam Injil

Yohanes 4 ayat 23, "Penyembah yang sesungguhnya."


"Penyembahan kita harus didasarkan pada Kristus dan karya-Nya dengan kekaguman serta sikap hati seorang penyembah," kata Pdt Argemiro.



Lanjut, Pdt Argemiro menyampaikan seorang penyembah adalah seorang imam yang telah melalui pembenaran.


"Seorang penyembah harus sadar bahwa dia seorang imam yang harus membawah Tuhan kepada orang lain untuk dapat menikmati hadirat-Nya dalam menyembah," ucap Pdt Argemiro Manimpurung yang juga gembala sidang GPdI Pniel Titiwungan.



Ketua Peltap Sulawesi Utara Geryl Besouw dalam sambutannya, jadikan natal sebagai bahan introspeksi diri.


"Mari kita terus berbenah diri dalam pelayana altar untuk kemuliaan Tuhan dan apresiasi bagi semua pengurus Peltap dalam kegiatan ibadah natal ini," tutur Geryl.


Ucapan Terimakasih KetuaPanitia perayaan Natal Merryane Rumerung     kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik karena pertolongan Tuhan.


"Atas kehadiran dari semua pengurus pelayana Altar dan kerja sama antar seluruh panitia penyelenggara dan suport dari pengurus Peltap Sulawesi Utara di ucapkan terimakasih Tuhan Yesus memberkati kita semua dan juga Gembala GPdI Samrat Kota Manado," ungkap Merryane.


Hadir bersama dalam ibadah natal ini, Sekretaris Peltap Sulut Pdt David Wotulo dan Sekretaris Pdt Reagen Pantow, pengurus Musisi Pantekosta, jajaran pengurus komisariat Kabupaten Kota se- Sulawesi Utara Pelayana Altar Pantekosta (Peltap).


*Middle*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: