Rabu, 20 Desember 2023

Ibadah Natal P/KB GMIM Rayon Manado, Pdt Tunari: Kasih Kristus Mempersatukan

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
 - Pria Kaum Bapa (P/KB) Rayon Manado melaksanakan Ibadah Perayaan Natal Yesus Kristus dalam rangkaian Christmas Festival 2023 Pemerintah Provinsi Sulut, berlangsung hikmat dan sukacita.

Ibadah Natal tersebut mengambil tema 'Kasih Merangkai Keberagaman', dipimpin Ketua BKSAUA Kota Manado Pdt Yudi Tunari MTh dengan mengambil pembacaan Alkitab dalam Yohanes 3:16. 

"Walaupun kita berbeda tapi kasih Kristus mengikat kita semua. Kasih merangkai keberagaman dan diikat  dalam satu kasih Kristus," sebut Pdt Tunari.

    Pnt dr Richard Sualang saat                                menyampaikan ucapan selamat datang          beribadah


Pnt dr Richard Sualang, yang juga Ketua P/KB GMIM Rayon Manado menyampaikan selamat datang dan selamat mengikuti ibadah bagi semua P/KB yang hadir. 

"Biarlah lewat ibadah perayaan Natal malam ini kedamaian akan selalu dirasakan sehingga makna Natal akan sama sama kita semua peroleh," ucap Wakil Walikota Manado ini.

Usai Ibadah dilanjutkan dengan sambutan yang pertama disampaikan, Pnt Maurits Mantiri. Dia mengatakan mari torang saling memaafkan satu dengan yang lain memasuki Natal ini. Selamat menyosong Natal bagi kita semua. Syaloom," ucap Mantiri.

Gubernur Sulut diwakili Assiten 1 DR Denny Mangala Msi, dalam sambutannya menyampaikan damai Natal hendaknya selalu beserta kita sekalian.

Ibadah ini dihadiri Ketua P/KB Sinode GMIM Pnt Maurits Mantiri, Ketua P/KB Rayon Manado, Pnt dr Richard Sualang, Gubernur Sulut diwakili Assiten 1 DR Denny Mangala Msi, Kepala BNN Sulut, Brigjen Pitra Ratulangi, Forkopimda, Ketua Panji Yosua Rayon Manado, Pnt Franklin Tamara dan sejumlah Ketua P/KB Wilayah dan Jemaat di Manado.

*Middle*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: