Selasa, 12 Desember 2023

Jemaat GPdI Winangun Gelar Ibadah Natal dan HUT ke-4 Penggembalaan Pdt Edvarsen Mamahani

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Jemaat GPdI Winangun Manado penggembalaan Pdt Edvarsen Mamahani menggelar ibadah perayaan Natal Yesus Kristus 2023, Selasa (12/12/2023) malam.


Khotbah pada ibadah tersebut di pimpin Ketua Harian Sekolah Alkitab Beji Batu-Malang Pdt Daniel Rahardjo, S.Th, dengan bacaan Alkitab dalam Lukas 1 ayat 25, 'Aib dihilangkan.'


    Pemasangan Lilin HUT ke-4                                Penggembalaan Pdt Edvarsen Mamahani        bersama Istri di dampingi Majelis Jemaat 


Pdt Rahardjo mengingatkan, pentingnya orang percaya untuk menghasilkan buah-buah pertobatan, buah Roh Kudus, pelayanan, jiwa-jiwa yang dimenangkan.


"Natal adalah berbuah, seperti dalam injil Lukas 2 ayat 26 sampai 40, jadilah padaku menurut kehendak Mu. Kalau kita berbuah maka akan ada janji dari Tuhan bagi kita orang percaya," kata Pdt Daniel.


   Foto bersama Panitia Pelaksana


Acara itu juga di rangkaikan HUT ke-4 penggembalan Pdt Edvarsen Mamahani bersama istri, dalam kesaksiannya, mengucap syukur kepada Tuhan yang terus menolong dalam tugas pelayanan penggembalan.


"Semua dapat di jalani dalam tugas pelayani ini karena topangan pelayan-pelayan dan jemaat serta dukungan  penuh dari istri dan anak kami," ungkap Pdt Edvarsen.


Sambutan tunggal, disampaikan Pdt Frans Wuysan mengatakan bagaimana kita harus berbicara untuk menghasilkan buah.


"Dalam pelaksanaan ibadah natal hari-hari ini, hendaknya kita harus menghasilkan buah bagi kemuliaan Tuhan," ucap Pdt Wuysan.


Ucapan terimakasih, Ketua Panitia Yuliana Lumentut mengucap syukur buat penyertaan Tuhan sehingga acara ini dapat terselenggara.


"Tentunya semuanya ini berkat topangan dan kerja sama yang baik semua panitia serta topangan gembala dan majelis jemaat serta seluruh jemaat," sebut Ibu Yuliana.



*Middle*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: