Rabu, 27 Desember 2023

KKR Natal, Pdt Hanny Awuy Ajak Anak Muda Jangkau Jiwa Bagi Tuhan

SHARE


KALAWAT/MINUT, CARIKABAR.ID
- Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Komisariat Minahasa Utara Unity bertempat di gedung GPdI Sola Gratia Kalawat, Rabu (27/12/2023) malam.


Ibadah dipimpin Sekretaris MD GPdI Sulawesi Utara Pdt Hanny Awuy, S.Th, M.Th dengan renungan Natal dalam bacaan Alkitab pada Mazmur 133 ayat 1, 'Indahnya diam bersama dengan rukun.'


Perlu adanya keselarasan satu sama yang lain yang di sebut harmoni dalam merayakan natal. Natal seharusnya mendatangkan kedamaian karena natal juga 


"Hendaknya Natal ini di jadikan momentum dalam menata pelayanan untuk memenangkan jiwa bagi Tuhan, bangun komitmen untuk keselarasan untuk menjadi saksi bagi banyak orang," kata Pdt Hanny.


    Foto, Ketua, Sekretaris dan Bendahara            Panitia pelaksana KKR Natal


Diketahui ibadah disponsori, Komisariat Pelpap, Pelrap, Pelaht, Remaja Kreatif, Peltap, Taners, CGS Minahasa Utara mengambil tema Together In Unity.


Sambutan FKUB Minahasa Utara Pdt Nelly Sompie, M.Th menyampaikan natal mengingatkan kita pada kelahiran Yesus juru selamat kita.


"Pentingnya memahami kelahiran kristus setiap saat, mulai hari ini, akhirnya selamat natal dan menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2023, Tuhan Yesus Kristus Memberkati," ucap Pdt Nelly.


    Foto bersama Panitiabdan pelayan Altar


Kemeriahan acara tersebut ketika panitia memberikan hadia para gembala-gembala yang hadir dan dorpirise bagi hadirin yang hadir. Hadia diserakang Pdt Alfian Rondonuwu, Sekretaris Panitia Pdt Bobby Pontolaeng dan Bendahara Pdt Meitha Lumentut.


    Suasana acara ibadah


Ketua Panitia pelaksana Rolando Ch Tengker, SE mengucapkan syukur kepada Tuhan yang telah menolong semua panitia dalam melaksanakan tugas sehingga acara ini boleh terlaksana dengan baik.


"Atas nama panitia menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Utara Denny Lolong dan suport penuh dari ke-7 wadah pelayanan Komisaris Minahasa Utara, pasti semua diberkati Tuhan," sebut Tengker.


*Middle*

 



SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: