Kamis, 28 Desember 2023

KP3 Komisariat Manado Gelar Ibadah Perayaan Natal Yesus Kristus

SHARE

MANADO, CARIKABAR.ID
- Komisi Pelayanan Penginjilan Pantekosta (KP3) GPdI Komisariat Manado melaksanakan kegiatan acara ibadah Natal Yesus Kristus, bertempat di Providensia Nasional Plus School Manado, Kamis (28/12/2023) malam.

Pelayana khotbah renungan Natal pada ibadah itu dipimpin Sekretaris MD GPdI Sulawesi Utara Pdt Hanny Awuy, S.Th, M.Th dengan bacaan Alkitab dalam Yohanes 1 ayat 1-5, 'Manusia hina menjadi mulia dihadapan Tuhan.'

    Pdt Hanny Awuy sedang menyampaikan.        khotbah Natal

Seharusnya Natal ini menjadi momentum untuk memberitakan ijin keselamatan dalam tugas pelayanan penginjilan untuk memenangkan jiwa bagi Tuhan.

"Mari dalam perayaan natal ini kita merefresh pelayanan kita. Kita harus beritakan injil dengan semangat yang di kerjakan oleh Roh Kudus," ucap Pdt Hanny.

   Foto kemeriahan pertukaran bingkisan           Natal sesama pengurus dan anggota KP3

Sambutan Natal Yongki Lumen mengatakan para pelayan pantekosta teruji dalam banyak hal.

"Hendaknya momentum ini dapat mempererat persaudaraan kita dalam kepedulian sesama anggota dalam pelayanan," sebut Limen.

    Ketua KP3 Sedang memasang lilin Natal

Ketua KP3 Komisaris Manado Pdt Ir Benny Narasiang, ST, M.Th kepada media CariKabar.id perayaan natal ini merupakan program rutin tahunan dalam rangka mempererat kebersamaan sesama penginjil.

"Dengan perayaan natal ini kita diingatkan untuk terus bersemangat dalam rangka memenangkan jiwa sebanyak mungkin untuk Tuhan," ungkap Pdt Narasiang.

    Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara.         Yongki Limen memberikan sambutan              mewakili undangan

Ucapan terima kasih Sekretaris KDP3 Komisariat Manado Pdt Maykel Tumbelaka menyampaikan syukur kepada Tuhan Yesus Kristus atas terlaksananya acara ini, kehadiran semua anggota dan pengurus KP3 Komisariat Manado serta undangan lainnya.

*Middle*
SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: