Sabtu, 20 Januari 2024

Andrew Palit Caleg DPRD Manado, Siap Perjuangkan Kepentingan Rakyat

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Andrew Ignasius Palit Calon Legislatif PDI Perjuangan DPRD Kota Manado, Daerah Pemilihan (Dapil) Singkil-Mapanget menyatakan komitmennya mengutamakan kepentingan masyarakat bukan kepentingan pribadi.


Hal itu dikatakan Palit dalam orasi politik di kampanye umum terbatas PDI Perjuangan Daerah Pemilihan Singkil-Mapanget bertempat di Lapangan Ketang, Ternate Baru, Sabtu (20/01/2024).


Ditengah guyuran hujan deras, Andrew dengan berapi-api menyampaikan maksud dan tujuan ketika dipercayakan duduk di lembaga legislatif, tidak akan mementingkan pribadi.


"Sebagai petugas partai, saya berkomitmen untuk memperjuangkan kepentingan rakyat, saya bukan tuan tetapi masyarakatlah yang jadi tuan," ucap Andrew.


Dia pun menegaskan akan memberikan nafas baru bagi PDI Perjuangan sebagai mana Ganjar Pranowo bekerja untuk rakyat.


"Karena itu jangan lupa pilih saya, Andrew Ignasius Palit nomor urut 7, siap bekerja memperjuangkan semua aspirasi rakyat sebab rakyat adalah tuan saya," terang Andrew mantan staf khusus Walikota Manado.


Andrew juga mengingatkan, masyarakat untuk tidak lupa memenangkan PDI Perjuangan melalui pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dan pemilihan Calon Legislatif RI dan Kabupaten/ Kota pada 14 Februari 2024.


"Kita patut bersyukur dengan adanya program utama Ganjar Mahfud diantaranya, Internet gratis dan HP, Satu keluarga 1 Sarjana yang dibiayai Pemerintah dan KTP Sakti, karena itu jangan lupa pilih Ganjar Mahfud nomor 3," terang Andrew disambut massa, siap menangkan Ganjar Mahfud.


*Middle*


SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: