Selasa, 23 Januari 2024

Bersama Rakyat Kita Berjuang, Amey Yunita Luntungan Caleg DPRD Kota Manado Partai Hanura

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Amey Yunita Luntungan, SH, Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Manado Partai HANURA, nomor urut 5 Daerah pemilihan (Dapil) Tuminting-Bunaken-Bunaken Kepulauan, siap berjuang bersama Rakyat.


Sosok Muda dan peduli masyarakat Amy biasa dipanggil itu mengatakan, untuk maje sebagai Caleg tentunya telah mendapat dukung dari keluarga orang tua saya dan dukungan signifikan dari kalangan muda di masyarakat juga keagamaan sekitar wilayahnya.


"Saya bertekat maju sebagai caleg dari Partai HANURA karena desakan kuat dari kepedulian saya melihat kondisi masyarakat yang butuh kepedulian di erah persaingan yang ketat ini," kata Amey.


Putri sulung pasangan Pdt Dr Jootje Luntungan, M.Th dan Pdt Jetty Pelealu, SE ini pun menjelaskan keterpanggilan masuk ke kontestasi demokrasi politik semata karena dorongan hati nurani.


"Rasanya tidak mungkin pada awal saya untuk memutuskan maju sebagai calon wakil rakyat untuk Kota Manado, namun berkat suport dari orang saya sehingga beranikan diri mendaftar untuk merealisasikan keinginan saya untuk bekerja bagi rakyat," ucap Amey.


Dijelaskannya juga, Partai HANURA adalah salah satu partai koalisi mendukung Capres 2024 Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahdud MD.


"Jangan lupa pada tanggal 14 Februari 2024 pulih Caleg yang benar-benar berpihak pada rakyat dan saya Caleg DPRD Kota Manado dari Partai HANURA no 5 dan Capres-Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD no 3," harap Amey.


*Redaksi*








SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: