Senin, 15 Januari 2024

Besok Anak-Anak Hamba Tuhan GPdI Ikut Sarasehan

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Dalam rangka meningkatkan profesionalisme pemahaman pelayanan dalam tanggung jawab sebagai anak hamba Tuhan di lingkup GPdI maka Komisi Pusat Pelayanan Anak Hamba Tuhan (KP Pelhat) melaksanakan Sarasehan.


Ketua KD Pelhat GPdI Sulawesi Utara Pdt Loudewik Waworuntu, S.Th mengatakan, acara ini akan di gelar mulai 16, 17 dan 18 Januari 2024 bertempat di Mercure Hotel Convention Hall, Tateli, Kecamatan Mandolang, Minahasa.


"Sebagai tuan rumah pelaksanaan acara, kami sunggu bersyukur dan berharap semua tahapan kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan tentunya denga kerja sama yang baik seluruh pengurus KD, KP serta Panitia," kata Pdt Loudewik.


Kegiatan yang mengusung tema 'Power of Unity' tersebut akan di hadiri semua unsur pengurus Komisi Pusat Pelayanan Anak Hamba Tuhan (KD Pelhat) dan Pengurus lengkap Komisi Daerah Pelhat Sulawesi Utara.


Sementara itu, Panitia Pelaksana melalui Sie Acara Pdt Yefta Wotulo, S.Th menjelaskan peserta yang akan hadir sebanyak 300 orang dan ibadah akan dipimpin Ketua Umum Majelis Pusat GPdl  Pdt Dr Johnny Weol, MM, M.Th.


"Intinya panitia pelaksana telah siap melaksanaka kegiatan sarasehan, sekretariat telah dibuka di lobby Hotel sejak 15 Januari 2024," ucapnya.


Dia menambahkan, para peserta yang dari luar daerah telah mulai  berdatangan.


"Kami telah siap menerimah tamu peserta dari yang lain," tutup Pdt Yefta.


*Middle*


SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: