Rabu, 17 Januari 2024

Di Manado, Siti Atikoh Istri Capres Ganjar Pranowo Diburu Ribuan Massa Foto Bersama

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Istri Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyati di ajak bersalaman hingga foto bersama ribuan massa yang mengikuti jalan sehat dan senam ceria, dilaksanakan di kawasan megamas Kota Manado, Rabu (17/01/2024) pagi.



Terpantau, ribuan massa  antusias dan gembira mengikuti mengikuti senam ceria yang dipimpin Siti Atiqoh dan Istri Gubernur Sulut Ibu Rita Dondokambey-Tamuntuan dan Istri Walikota Irene Golda Angouw -Pinontoan.


Teriakan pilih Ganjar Pranowo dan Mahfud MD (GAMA) Presiden dan Wakil Presiden RI, bergema dari atas panggung saat Siti Atikoh membakar semangat kawula muda dan masa yang mengikuti senam dengan gerakan penuh energi.


Siti Atikoh dalam sambutannya,menyapa masyarakat Kota Manado, sambil memuji Kota Manado yang indah dan bersih.  


"Masyarakat Kota Manado adalah masyarakat yang Toleran dan sudah terkenal di seluruh Indonesia,” ucap Atikoh.



Perempuan energik ini pun mengajak masyarakat agar memilih Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pada Pemilu 14 Februari 2024 yang akan datang. Dia juga membalas menebar senyuman kepada warga sambil senam ceria.


Selanjutnya, Siti Atiqoh  kemudian diarahkan melanjutkan agenda kunjungan ke Pasar Bersehati Kota Manado.


Hadir bersama pada momentum ini, Wali Kota Manado, Andre Angouw, Wakil Walikota dr Richard Sualang, Ketua TP-PKK Sulut, Rita Dondokambey-Tamuntuan, Irene Angouw-Pinontoan, Mery Sualang-Mawardi dan seluruh Kader PDIP Kabupaten/Kota.


*Middle


SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: