Sabtu, 27 Januari 2024

Dihadiri Pdt Yvonne Indria Awuy-Lantu, KD Pelprip GPdI Sulut Sukses Gelar Rakerda

SHARE


MINAHASA, CARIKABAR.ID
- Komisi Daerah Pelayanan Pria Pantekosta (KD Pelprip) GPdI Sulawesi Utara menggelar kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di  hadiri Ketua MD GPdI Sulawesi Utara Pdt Yvonne Indria Awuy-Lantu, bertempat di Rumah Keluarga Onibala Sekoh, Tolok, Minahasa, Sabtu (27/01/2024).


Ketua MD GPdI Sulawesi Utara Pdt Yvonne Indria Awuy-Lantu dalam arahannya melalui khotbahnya dalam bacaan Alkitab Roma 12 ayat 11,' jangan kendor kerajinan.'


Hal penting dalam kesuksesan dalam pelayanan adalah kerajinan yang terus menerus ada bagi pria pantekosta.


"Hendaknya di tahun pelayanan 2024 ini hendaknya terus setia dengan semangat kebersamaan untuk memenangkan jiwa bagi Tuhan dan unutuk kemajuan GPdI Sulawesi Utara," kata Pdt Yvonne.


Sambutan Penjabat Bupati Minahasa Pnt.  Dr. Jemmy Stani Kumendong, MSi dibacakan Kadis Pariwisata Pdt Dr Drs Dolfie Kuron, M.Th, MBA mengatakan, Rapat Kerja Daerah 

PELPRIP GPDI SULUT,  Merupakan wujud nyata dari komitmen kita bersama untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan.


"Karena itu marilah kita apresiasi dan mengikuti dengan langkah kerja pelayanan yang semakin konstruksi ke depan, yakni bagaimana segenap komponen pelayanan mampu terus melembagakan persatuan yang telah di tunjukan," baca Pdt Kuron.


Sementara itu Ketua KD Pelprip Sulawesi Utara Pdm. Drs. Meiki Onibala, S.Th, M.Si menyampaikan, keberhasilan pelayanan pria di tentukan dengan kekompakan pengurus dan anggota.


"Saya tentunya bersyukur kepada Tuhan atas keberhasilan yang di capai sekarang ini dan kedepan ini juga kita harapkan terus di raih, semuanya untuk kemuliaan Tuhan. Pelprip maju dan trus bangkit," ucap Onibala.


Onibala juga menjelaskan, sejumlah agenda penting yang dibahas diantaranya, kegiatan, paskah, HUT Pelprip, Perayaan Natal 2024 dan strategi kemajuan pelayanan.


"Semua masukan dan saran pada ini akan diakomodir dalam acara Rakerda ini," jelasnya.


Turut hadir pada Rakerda ini, Wakil Ketua MD Sulut Pdt John Awuy, S.Th, Pdt Dr. Ir. Frangky Mewengkang, M.Th, Biro PWJ MD GPdI Sulut Pdt Lexy Karundeng, serta undangan lainnya.


*Middle*


 

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: