Minggu, 28 Januari 2024

Kampanye PDIP Manado, Ribuan Massa Pendukung Padati Lokasi Kalimas

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- DPC PDI Perjuangan Kota Manado kembali melakukan kampanye terbuka khusus Daerah pemilihan (Dapil) Wenang-Wanea, dipadati Ribuan massa simpatisan dan kader PDI Perjuangan, bertempat di Kalimas Komplek Pasar Bersehati Manado, Sabtu (27/01/2024).


Adapun kegiatan tersebut, sesuai jadwal KPU Kota Manado sebagai kampanye terakhir PDI Perjuangan Kota Manado yang dihadiri para Caleg Dapil Wenang-Wanea dan Caleg DPRD Provinsi Dapil Kota Manado.


Para seluruh Caleg PDI Perjuangan yang  hadir masing-masing menyampaikan orasinya untuk menarik simpati konstituen yang hadir.


Ini daftar nama-nama Caleg PDIP Dapil Wenang-Wanea Kota Manado:


1. Hengky Noch Kawalo, SE.

2. Jimmy Fredy Davy Gosal

3. Llily Binti S.E

4. Franklyn  Clif Tamara

5. Marlon Benny Lasut Lumansik ST

6. Florens Susana Toosje Panungkelan.

7. Hamdan Paneo

8. Perisca Margareth Kawatak


Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado  dr Richard Sualang mampu membakar massa banteng moncong putih dengan tampil penuh semangat saat menyampaikan orasi.


Sualang, dihadapan ribuan kader dan simpatisan PDI Perjuangan, berkali-kali membakar semangat para kader untuk memilih Kader PDI Perjuangan di legislatif dan Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD (GAMA).


“PDI Perjuangan adalah partai yang  sudah terbukti membela hak-hak wong cilik, serta memperjuangkan aspirasi masyarakat,” kata Sualang.


Dengan penuh harap, Sualang pun mengajak semua yang hadir di kampanye ini agar menenangkan Capres GAMA nomor urut 3, jangan jadi abu-abu, tegak lurus kita menangkan PDI Perjuangan.


“Jangan lupa kita menangkan juga caleg PDI Perjuangan Dapil Wenang-Wanea, Provinsi dan DPR RI, karena semua itu adalah kader-kader terbaik PDI Perjuangan,” ucap Ichad sapaan familiar Wakil Walikota Manado ini.


Dari pantauan media pada kegiatan ini, nampak hadir Bendahara DPD Sulut Andrei Angouw, Caleg DPR RI Rio Dondokambey, caleg Provinsi Sulut dan caleg DPRD Kota Manado.


*Middle*


SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: