Jumat, 19 Januari 2024

Kampanye PDIP Manado, Sualang dan Angouw Bakar Semangat Ribuan Massa tak Beranjak Meski di Guyur Hujan

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Lokasi kampanye terbuka PDI Perjuangan di guyur hujan cukup deras, ribuan massa yang datang tetap setia mengikuti orasi politik Pengurus Partai dan para Caleg, bertempat di Lapangan Paving Tuminting, Jumat (19/01/2024) siang.


Meski terlihat basah kuyup, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado dr Richard Sualang, menyampaikan pidato politiknya   dengan tegas mengatakan, jika ingin memilih PDI Perjuangan dan Ganjar Mahfud, masyarakat yang hadir jangan perlu takut dan gentar.


"Pak Ganjar dan pak Mahfud, keduanya sudah teruji dan mampu membawa bangsa Indonesia semakin baik kedepan juga, torang pe Caleg Tuminting Bunaken bukan kaleng kaleng, semua so terbukti memberi pada masyarakat," teriak Sualang.



Pada kesempatan itu pula, semua kader Dapil Tuminting Bunaken terlihat hadir dengan mengerahkan massa pendukungnya masing-masing, Herry Kolondam, Fatma Bin Syech, Steiven Zeekeon,  Marco Tampi, Elryc Mosal, Selvy Pandean, Juddy Saerang dan Vanda Pinontoan.


Terpantau pula, beberapa Caleg Provinsi Sulut Dapil Manado seperti Roy Roring, Irene Golda Pinontoan, Donar Rompas, Jane Laluyan, Apriano Ade Saerang serta Novia Lambey, juga secara bergantian menyampaikan orasi politik.


Kampanye DPC PDIP Kota Manado di bagian akhir, Bendahara DPD PDI Perjuangan Sulut Andrei Angouw, menyampaikan pesan politiknya mengatakan, tujuan berpolitik ialah harus memimpin, kalo tidak menjadi pemimpin arisan namanya. 


"Jadi untuk menjadi pemimpin di negeri dan daerah ini kita harus menang, kita wajib pilih Ganjar Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden, serta pilih caleg caleg dari PDI Perjuangan, setuju?,” teriak Angouw di jawab ribuan massa setuju.


*Middle


SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: