Sabtu, 20 Januari 2024

Meski Ditengah Genangan Air Massa Peserta Kampanye PDIP Kota Manado Setia Ikut Orasi Politik.

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Kampanye PDI Perjuangan Kota Manado yang ke empat kali, meski hujan deras, dipadati ribuan pendukung kader-kader dan simpatisan PDIP Daerah Pemilihan (Dapil) Singkil-Mapanget, tetap mengikuti dengan setia hingga akhir.


Akibat curah hujan tersebut lokasi Lapangan Ketang Ternate Baru terjadi genangan air, namun tak menyurutkan semangat massa yang telah datang sejak siang hari telah basah kuyup namun tetap setia mendengar orasi politik.


Secara bergilir sebanyak 8 anggota Caleg DPRD Provinsi Sulawesi Utara Dapil Kota Manado menyampaikan perkenalan nama di hadapan massa yang terus riang gembira mengikut dengan baik.


Selanjutnya, 10 anggota Caleg DPRD Kota Manado Dapil Singkil- Mapanget secara bergilir menyampaikan pesan orasi politiknya dengan singkat dan jelas di akhiri dengan pesan pilih nomor urut mereka dan jangan lupa pilih Ganjar Purnomo -Mahfud MD dengan mencoblos nomor 3 pada Pemilu 14 Februari 2024.


    Foto, Genangan air di lokasi kampanye

 
Ketua DPC PDIP Kota Manado, di akhir acara kampanye itu mengingatkan pentingnya kekompakan berjuang untuk memenangkan Capres dan Cawapres PDI Perjuangan Ganjar-Mahfud.


"Jangan pernah ragu, kita harus kompak menangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, dengan berbagai program yang menyentuh rakyat, menangkan PDI Perjuangan pada Pilpres serta Pilcaleg 2024," harap Sualang.


*Middle*


SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: