Rabu, 17 Januari 2024

Natal KP PELAHT, Pdt Simamora: Mandat Tuhan Membuat Berhasil

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Ibadah perayaan Natal Yesus Kristus 2023 Komisi Pusat Pelayana Anak Hamba Tuhan (KP PELAHT) di hadiri Sekretaris Majelis Pusat Gereja Pantekosta di Indonesia (MP GPdI) Pdt Dr Elim Simamora, bertempat di gedung GPdI Samrat Kota Manado, Rabu (17/01/2024) malam.


Pdt Elim Simamora dalam khotbah Natal mendasarkan pada bacaan Alkitab dalam kitab Nehemia 2 ayat 1-3,' Berdoa dan Berketetapan Hati.'


Buatlah sesuatu yang spektakuler sesuai Mandat (SK) dari Tuhan untuk supaya kita di catatan dalam sejarah, dimana Tuhan yang akan memberkati tugas yang di kerjakan.


"SK dari Tuhan jauh lebih penting dari mandat lainnya yang akan membuat berhasil dalam melayani, sebagaimana pengalaman Nehemia," ucap Pdt Elim.


Selanjutnya pelantikan susulan pengurus KP PELAHT di pimpin Sekretaris Umum MP Pdt Dr Elim Simamora.

Ibadah di tandai dengan pemasangan Lilin Natal secara bergilir dari semua unsur pengurus KP dan KD sebagai simbol terang Yesus.


Suasana ibadah Natal itu pun dimeriahkan oleh artis rohani anak hamba Tuhan dari USA Pdt Nova Katuuk-Yusuf dan Pdt Noldy Pangkey dari Kotamobagu, Sulawesi Utara.


Ketua Umum Panitia Sarasehan Nasional KP PELAHT Pdt John Awuy, S.Th dalam sambutannya mengatakan ibadah Natal ini dirangkaikan dengan Sarasehan.


"Dengan pelaksanaan Natal dan Sarasehan maka kita semua diberkati," sebut Pdt John Awuy.


Sambutan, Ketua KP PELAHT Pdt David Wurangian menyampaikan rasa syukur atas penyelenggaraan Sarasehan Nasional dan Ibadah Natal dapat terselenggara dengan baik.


"Ini adalah momentum yang luar biasa yang telah didukung oleh MP melalui usulan KP dan ini semua murni sumbangsih penuh dari KP PELAHT," tutur Pdt David.


Hadir pada acara ini, Ketua KP Pelayanan Pemuda Pdt Vera Siwi, KP PELAHT Pdt Refi Awondatu, Sekretaris KP4 Pdt Stenly Piri dan pengurus MD GPdI Sulawesi Utara dan undangan lainnya.


*Middle*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: