Jumat, 05 Januari 2024

Panitia Natal STAK CBI Sulut Matangkan Persiapan Ibadah Natal Pekan Depan

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Panitia perayaan Natal Sekolah Tinggi Agama Kristen Cahaya Bangsa Indonesia (STAK CBI) Sulawesi Utara menggelar rapat pematangan pelaksanaan Natal yang akan dilangsungkan di Gratia Cafe & Bakery Jl Wolter Mongisidi Malalayang, Manado , Kamis (05/01/2024).


Ketua Panitia Natal, Pdt Denny Tendean, S.Th., M.Th didamping Sekretaris Pdt Teddy Lumenta, S.Th., M.Th dan bendahara Pdt Ronald Pangerapan, S.Th., M.Th mengatakan rapat yang dilakukan untuk mengetahui progres persiapan Natal STAK CBI Sulawesi Utara karena waktu pelaksanaan makin dekat.


"Rapat ini kami lalukan untuk mengetahui sudah sejauh mana progres persiapan panitia Natal meski kita telah berada di tahun baru 2024," kata Pdt Denny.


Rektor STAK CBI Pdt Dr Mouddy Watung, M.Pd menyebut pematangan persiapan Natal terus dilakukan mengingat waktu pelaksanaan semakin dekat.


"Tentunya kita terus memberi dukungan semangat gotong royong kepada panitia agar terus semangat walaupun berbagai tantangan muncul," ucapnya.

Dijelaskan Pdt Denny Tendean, meski acara ini sempat tertunda namun demikian, acara  akan berlangsung sukses.


"Ya, saya yakin acara Natal ini akan sukses," sebutnya.


Dari hasil rapat itu, acara akan di gelar pada Rabu 09 Januari 2024 di Gratia Cafe & Bakery Jl Wolter Monginsidi Malalayang Kota Manado.


"Mari kita dukung dalam doa untuk kesuksesan Natal ini, sebab kita percaya dengan doa semua akan berhasil," tuturnya.


Hadir dalam rapat ini, Ketua Yayasan Cahaya Bangsa Indonesia Pdt Altje Tangkuman, M.PdK dan Pengurus STAK CBI juga Alumni STAK-CBI.

*Middle*


SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: