Selasa, 23 Januari 2024

Pdm Drs Meiki Onibala, S.Th, M.Si, Kini Jabat Ketua Kaum Bapa GPdI se-Indonesia dan Luar Negeri

SHARE


JAKARTA, CARIKABAR.ID
- Drs Meiki Marthen Onibala, S.Th, M.Si, resmi dilantik Ketua Komisi Pusat Pelayanan Pria Pantekosta (KP Pelprip) Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) bertempat di Aston Hotel Kemayoran Jakarta, Selasa (23/01/2024).


Pelantikan tersebut di laksanakan pada Rapat Pleno lengkap Majelis Pusat Gereja Pantekosta di Indonesia (MP GPdI) dipimpin Ketua Umum Pdt Dr Johnny Weol, MM, M.Th.


Ketua KP Pelprip Pdm. Drs. Meiki Onibala, mengatakan meski tanggung jawab ini berat, namun pihaknya berkomitmen membawa organisasi pelayanan itu semakin baik lagi.


"Saya bersyukur kepada Tuhan atas kepercayaan dari pimpinan pusat organisasi pada jabatan yang baru ini," ucap Onibala.


Dia pun menjelaskan, tugas ini tidak muda sebab wilayah luas, namun saya akan melakukan konsolidasi dengan setiap pengurus pelayanan Pria Kaum Bapa di semua daerah dan Mancanegara.


"Saya tentunya memohon topangan doa dalam tugas yang baru ini, sebab wilayah kerjanya mencakup 38 daerah Provinsi se-Indonesia juga di beberapa negara lainnya," ucap Onibala saat di konfirmasi media CariKabar.id.


    Foto, Pdm Drs Meiki Onibal dan Pdt John.      Awuy saat di doakan dan dilantik.


Informasi yang didapat, jabatan KP Pelprip dulunya di emban Pdt John Awuy, namun dengan berbagai pertimbangan sehingga Pdt John Awuy dipercayakan di Pengurus Departemen Pendidikan dan Pengajaran (Depdikjar).


Sebagaimana diketahui, Inspektur Kantor Inspektorat Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara Drs Meiki Onibala, saat ini juga menjabat sebagai Ketua Komisi Daerah Pelayanan Pria Pantekosta (KD Pelprip) Sulawesi Utara.


"Saya juga masih menjabat Ketua KD Pelprip GPdI Sulawesi Utara, intinya apapun kepercayaan yang di beri itu, kita jalankan dengan sungguh-sungguh maka semuanya akan baik-baik saja karena melibatkan Tuhan," terang Suami tercinta Grace Sekoh.


*Middle*









SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: