Kamis, 25 Januari 2024

Penyanyi Berdarah Sulut Once Mekel dan Grup Band Slank akan Meriahkan Kampanye Ganjar di Sulut

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Ganjar Pranowo Capres no 3 direncanakan melakukan kampanye di Sulawesi Utara (Sulut) akan dimeriahkan Grup Band Legendaris Slank dan penyanyi berdarah Sulut Once Mekel pada hari, Kamis, 01 Februari 2024.


Bendahara Umum PDI Perjuangan Olly Dondokambey mengatakan, Ganjar Pranowo Capres no 3 direncanakan akan berkampanye di Sulawesi Utara.


"Ganjar direncanakan akan melakukan kampanye di Sulawesi Utara pada awal Februari ini," ucap Olly pada awak media di Lobby Kantor Gubernur, Kota Manado, Kamis (25/01/2024).


Lanjut, Olly mengatakan, meski Ganjar dijadwalkan akan berkampanye di Bumi Nyiur Melambai, namun tinggal menunggu kepastian dari Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud.


“Sampai hari ini dari tim pemenangan nasional belum masuk ke tim pemenangan daerah. Mudah-mudahan ada kepastian dari pusat soal kedatangan. Tapi intinya jadwalnya tanggal 1 Pak Ganjar kampanye di sini bersama dengan Slank dan Once,” katanya.


Olly juga menghimbau masyarakat Sulawesi Utara agar menyukseskan pemilu di tahun 2024. Memilih pemimpin yang sesuai dengan hati nurani agar supaya pemimpin yang terpilih bertanggung jawab kepada yang memilih.


“Jangan iko tamang pilih tamang sana, pake hati nurani masing-masing kalau dia berbuat yang tidak sesuai berarti salah sendiri,” harap Olly yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut.


*Redaksi*


SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: