Rabu, 10 Januari 2024

Peringatan HUT Ke-51 PDI Perjuangan Diikuti Jajaran DPD Sulut dan DPC Kota Manado Dikantor DPC PDIP Kota Manado yang Baru

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Wakil Ketua Bidang Politik DPD PDI Perjuangan Sulut Drs Steven O.E. Kandouw dan Jajaran pengurus PDI Perjuangan Sulawesi Utara dan DPC Kota Manado menghadiri kegiatan HUT Ke 51 PDI Perjuangan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Manado di Jalan Ringroad GPI Kecamatan Mapanget Manado, Rabu (10/01/2024).


Kegiatan acara HUT ke 51 di laksanakan secara daring tersebut di ikuti juga, para caleg, pengurus dan anggota partai serta undangan mengikuti secara langsung acara seremonial HUT ke 51 PDI Perjuangan disiarkan dari tempat Sekolah Partai DPP PDI Perjuangan, Lenteng Agung, Jakarta Selatan.


Kegiatan itu juga sekaligus mendengarkan arahan dan Pidato Politik Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Hj. Prof. Dr. (HC) Megawati Soekarnoputri yang pada HUT Ke 51 kali ini mengangkat tema; “Satyam Eva Jayate: Kebenaran Pasti Menang.”


Ikut memberikan sambutan pada HUT PDI Perjuangan ini adalah Capres Ganjar Pranowo serta Wakil Presiden Prof. Dr. Ma’ruf Amin.


Hadir dalam acara di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Manado ini, Wali Kota Manado Andrei Angouw yang juga sebagai Bendahara DPD PDI Perjuangan Sulut, Sekretaris DPD Reza Rumambi S.E, Wkl. Ketua DPD Joune Ganda yang juga sebagai Bupati Minut, Wakil Ketua DPD Wenny Lumentut, Wakil Ketua DPD Berti Kapoyos, Roy Roring, Anggota DPRD Provinsi Sulut Ir. Jems Tuuk, Vonny Paat, Sandra Rondonuwu, Stien Kambey dll,


Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado dr. Richard Sualang yang juga sebagai Wakil Wali Kota Manado, Caleg DPRD Sulut Dapil Manado Ibu Irene Golda Pinontoan, Ketua DPRD Kota Manado Ibu Altje Dondokambey, para anggota DPRD Kota Manado.


Usai makan siang, disela acara HUT ini PDI Perjuangan memberikan Apresiasi kepada petugas kebersihan di Kota Manado.


Apresiasi dilakukan dalam bentuk pemberian bantuan yang diserahkan secara simbolis disaksikan pengurus DPD PDI Perjuangan Sulut Joune Ganda dan Roy Roring serta Wakil Wali Kota Manado yang juga sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado dr. Richard Sualang.


*Middle*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: