Selasa, 16 Januari 2024

Sarasehan Nasional KP PELAHT, Pdt Frangky Rewah: Anak Pdt Jangan Sombong

SHARE


TATELI/MINAHASA, CARIKABAR.ID
- Ibadah pembukaan Sarasehan Nasional Komisi Pusat Pelayanan Anak Hamba Tuhan (KP PELAHT) Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) bertempat di Mercure Hotel & Convention, Selasa (16/01/2024).


Pdt Dr Frangky Rewah dalam khotbahnya yang didasarkan pada bacaan Alkitab dalam Imamat 16 ayat 2, Kuasa Tuhan Tetap ada di GPdI.


Anak Hamba Tuhan telah menerimah warisan api pantekosta sebagaimana mandat Tuhan bagi orang tua dahulu, itu tetap ada saat ini.


"Jadikan acara ini sebagai pijakan api kuasa Tuhan sehingga anak Hamba Tuhan dapat mendistibusikan api Tuhan bagi semua umat GPdI," kata Pdt Rewah.


Ketua MD GPdI Sulawesi Tenga Pdt Frangky Rewah pun mampu membakar semangat api Pantekosta bagi peserta Sarasehan dengan maksimal dalam melayani Tuhan. 


"Jangan tawar hati, jangan kuatir sebab ada kuasa Roh Kudus yang akan siap menolong kita umat Tuhan," ajak Pdt Rewah.


Sambutan Ketua MD GPdI Sulawesi Utara yang di bacakan Sekretaris Pdt Hanny Awuy, S.Th, M.Th bersyukur dan menyambut baik terselenggaranya Sarasehan Nasional.


"Kesempatan berharga ini harus dimanfaatkan dengan baik dan berdampak bagi pelayanan yang lebih maksimal," ucap Pdt Hanny.


Sementara itu KP PELAHT dalam sambutan yg di sampaikan Pdt Haesel Mandey merasa bangga dan bersyukur dan bangga dan antusias kehadiran anak hamba Tuhan dalam rangka mempererat kasih persaudaraan dan meningkatkan panggilan pelayana.


"Kita perlu bersatu dalam mempertahankan api pantekosta dalam tugas pelayanan sebagai anak hamba Tuhan dan acara ini mendatangkan berkat bagi kita semua," kata Pdt Mandey.


Majelis Pusat pada sambutan yang di sampaikan DPWJ Pdt Ronny Luwuk mengingatkan pentingnya kesatuan (Unity) bagi gereja.


"Hendaknya tema acara ini menjadi karakter GPdI  terlebih anak hamba Tuhan yang melaksanakan acara ini," tutur Pdt Luwuk.

Pembukaan Sarasehan Nasional itu di buka dan di tandai dengan pemukulan tetengkoren oleh Sekretaris Umum MP Pdt Dr Elim Simamora.

*Middle*


SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: