Kamis, 18 Januari 2024

Sukses Digelar Sarnas KP PELAHT Diakhiri Ibadah Perjamuan Tuhan

SHARE


MINAHASA, CARIKABAR.ID
- Ibadah penutupan disertai perjamuan Tuhan Sarasehan Nasional Anak Hamba Tuhan yang diselenggarakan Komisi Pusat Pelayanan Anak Hamba Tuhan (KP PELAHT) GPdI di pimpin Pdt Rein Wotulo, S.Th.


Wakil Sekretaris MD GPdI Sulawesi Utara Pdt Rein Wotulo dalam khotbah yang di dasarkan pada ayat bacaan Alkitab dalam Matius 20 ayat 1-2,'Diutus untuk menuai.'


    Suasana acara penutupan Sarnas


Pdt Rein Wotula menekankan pentingnya anak hamba Tuhan untuk tetap konsisten mempertahankan ajaran yang murni dalam melayani pekerjaan Tuhan.


"Apa yang kita nikmati sekarang dalam tugas pelayanan itu adalah hasil dari taburan orang tua kita," kata Pdt Rein.


Selanjutnya sakramen perjamuan Tuhan di pimpin Ketua KP PELAHT Pdt David Ch Wurangian menuntun semua peserta Sarnas sebelum makan Roti dan minum Anggur terlebih dahulu dihentar dengan bacaan Alkitab tentang tubuh dan darah Yesus.


Sambutan panitia disampaikan Ketua KD PELAHT Sulawesi Utara Pdt Loudewik Waworuntu, S.Th merasa sangat bersyukur atas terselenggaranya acara ini dengan baik.


"Tentunya kami berterima kasih dukungan penuh dari MP dan MD Sulawesi Utara dan KP PELAHT juga dukungan penuh dari semua panitia, segalah upaya pasti diberkati Tuhan," ucap Pdt Loudewik.


Sementara itu, Ketua umum MP GPdI Pdt Dr Johnny Weol melalui Ketua Departemen PWJ Pdt Ronny Luwuk, S.Th  dalam arahannya, mengingatkan kerja sama dalam komunikasi yang baik dalam setiap kegiatan.


"Majelis Pusat mengapresiasi kinerja pelayanan KP PELAHT dan kegiatan Sarasehan Nasional telah digelar hingga hari ini sehingga hasil yang di dapat itu akan berdampak baik bagi GPdI," harap Pdt Luwuk.


Diakhir acara Pdt David Wurangian pun memohon topangan doa untuk setiap agenda yang akan di gelar kedepan dari KP PELAHT.


"Ada pun rencana kita kedepan jika Tihan berkenan kita akan buat acara berskala Internasional, khususnya di USA dan juga India, ungkap Pdt Wurangian yang secara spontan dapat teriakan setuju dari seluruh peserta.


Turut hadir bersama pada sesi akhir Sarnas ini, Pdt Edwin Katuuk bersama istri Pdt Nova Katuuk-Yusuf.


*Middle

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: