Jumat, 12 Januari 2024

Target 4 Kursi dan Siap Menangkan Ganjar-Mahfud, Kampanye PDIP di Malalayang

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)  Daerah Pemilihan (Dapil) Sario-Malalayang  menggelar kampanye, taget 4 kursi Legislatif dan menangkan Ganjar Mahfud di lapangan Bantik, Malalayang, Manado,Jumat (13/01/2024).

 

Politikus PDIP yang juga Ketua DPC PDIP Manado dr Richard Sualang dihadapan ribuan simpatisan dan kader menyampaikan orasi pemenangan PDI Perjuangan.


"Kita tau bahwa PDIP adalah partai wong cilik milik rakyat dan anak muda. Mari kita berjuang bersama, menangkan calon-calon PDIP di Kota Manado bahkan di seluruh Indonesia," ucap Sualang.


Tak lupa pula, Sualang mengajak, para kader dan simpatisan untuk konsisten menagkan para caleg-caleg, Capres-Cawapres PDIP Ganjar-Mahfud di TPS 14 Februari 2024 saat pemilu.


“Saya berharap ribuan massa dan simpatisan ini akan tetap konsisten memenangkan PDI Perjuangan, baik caleg dan capres-cawapres sehingga kita mampu mencetak tiga kali kemenangan untuk skala nasional,” 

harap Sualang.


Selanjutnya, satu per satu caleg di Dapil Sario-Malalayang berorasi bahkan, beberapa caleg PDI Perjuangan Dapil Manado ke DPRD Provinsi diberi kesempatan. Seperti Irene G Pinontoa, Apriano Ade Saerang, Jean Laluyan dan lainnya.


Bendahara DPD PDI Perjuangan Sulut Andrei Angouw mengingatkan, 33 hari lagi menuju Pemilu 2024 untuk memilih pemimpin dari kader PDIP.


"PDI Perjuangan harus menang, harus kompak untuk menjaga Pancasila dan NKRI," terang Angouw di penghujung kegiatan kampanye.


*Middle

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: