Kamis, 15 Februari 2024

Andrew Ignasius Palit Dapat Dipastikan Lolos Anggota DPRD Kota Manado

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
-  Andrew Ignasius Palit,Calon Anggota DPRD Kota Manado ,dari PDI Perjuangan dapat di pastikan lolos ke gedung Rakyat DPRD Kota Manado dalam pemilu legislatif 2024 yang berlangsung secara serentak pada Rabu (14/02/2024) kemarin.


Pasalnya Pengusaha Muda Andrew Palit itu Caleg untuk daerah pemilihan (Dapil) lV Kota Manado meliput Kecamatan Singkil dan Kecamatan Mapanget untuk sementara mampu meraup suara sesuai target.


Dari hasil perhitungan sementara yang didapat dari media CariKabar.id sampai dengan hari ini Kamis (15/02/2024)), Andrew Palit Caleg dari PDI-P dengan Nomor Urut 7, berhasil  mengantongi suara sementara sebanyak 4.140.


Perolehan suara tersebut dalam beberapa hari ke depan tentu akan mengalami banyak perubahan, mengingat jumlah suara ada masih sangat kecil.


Hal tersebut dapat dipastikan Andrew berpeluang besar duduk sebagai Anggota DPRD Kota Manado.


Diketahui Andre bersama keluarga menggunakan hak suaranya di TPS 14 Kelurahan Kairagi Dua, Kecamatan Mapanget, Kota Manado.


"Untuk sementara ini jumlah suara saya 4.160, masih banyak TPS di beberapa kelurahan yang belum kami dapat datanya dari saksi internal," ucap Palit saat dihubungi via ponselnya.


*Middle*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: