Senin, 19 Februari 2024

Dihadiri Walikota, PDAM Manado Gelar Sosialisasi Penyambungan Air Bersih Gratis

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Dalam rangka optimalisasi pelayanan kepada masyarakat, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Wanua Wenang Manado melaksanakan kegiatan Sosialisasi Penyambungan Air Bersih Gratis, di Aula Serbaguna Kantor Walikota Manado, Senin (19/02/2024).


Kegiatan tersebut di hadiri langsung, Wali Kota Andrei Angouw di dampingi Sekretaris Daerah Micler Lakat dan Dirut PDAM Meiky Taliwuna.

 

Walikota Manado dalam sambutannya, mengajak menjaga kesatuan dan tetap melaksanakan pekerjaan masing-masing dan berterima kasih sebab pilpres dan Pileg di kota Manado sudah berjalan dengan baik.


Selanjutnya, Wali Kota mengatakan, pengelolaan air bersih adalah tugas jajaran Pemkot Manado dan merupakan salah satu bidang yang masih ketinggalan sebab beberapa tahun sebelumnya begitu banyak menghadapi kendala.


"Sehingga membutuhkan penataan manajemen, dan sarana gedung kantor serta peningkatan pelayanan," kata Angouw.


Menurut Angouw, sambungan sekarang baru sekitar 20 persen yang menurut Walikota akan digenjot bersama-sama yakni genjot untuk penambahan sambungan dan genjot pelayanan. 


"Kita harus bekerja bersama-sama untuk pelayanan air bersih kepada masyarakat. Ketua-ketua lingkungan harus membantu PDAM agar dapat terlaksana pelayanan air bersih yang baik kepada Masyarakat," terang Walikota.


Walikota juga meminta pihak PDAM agar mensosialisasi dengan baik program ini agar supaya program-program ini bisa lancar. Demikian halnya soal pencurian air lewat jaringan PDAM juga menjadi perhatian Walikota untuk disikapi. 


"Kami berharap, semoga pertemuan ini membawa hasil yang baik untuk pembangunan Kota Manado terutama soal pelayanan air bersih kepada masyarakat di Kota Manado," kunci Walikota.


Turut hadir dalam pertemuan ini, Asisten II Atto Bulo, S.H, M.M, para Direksi dan Pimpinan PDAM Wanua Wenang Manado, Kepala SKPD, Kabag Ekonomi David Kambey S.E. M.Si, Kabag Protokol Gladly Taliawo S.IP  Para Camat, Lurah dan Ketua-Ketua Lingkungan se-Kota Manado.


*Middle*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: