Selasa, 13 Februari 2024

Gunakan Hak Pilih di TPS 6, Wawali Sualang: Mari Ikuti Pesta Demarkasi dengan Senang Hati

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Wakil Wali Kota Manado dr Richard Henry Marten Sualang menggunakan hak pilihnya di TPS 6 samping gereja GMIM Musafir, Kelurahan Kleak, Kota Manado, Rabu (14/02/2024).


Richard Sualang datang didampingi istri tercinta Sekretaris TP PKK Kota Manado dr Merry Sualang Mawardi yang juga sebagai  Sekretaris TP PKK Kota Manado datang lebih awal di lokasi TPS.


Dari pantauan media, Wawali bersama keluarga nampak kompak mengenakan busana hitam-hitam. Tiba di TPS, Keluarga Wawali langsung mengikuti tahapan sesuai prosedur pemilihan di TPS.


Kemudian, Wawali menyapa warga setempat yang kebetulan sudah ada di TPS untuk menggunakan hak pilih.



"Meski hujan, kami harapkan seluruh masyarakat Kota Manado untuk dapat datang ke TPS dan menggunakan hak pilihnya di masing-masing TPS,” kata Wawali Sualang.


Tak lupa, Sualang juga berpesan kepada seluruh masyarakat Kota Manado, agar bisa mengikuti pesta demokrasi ini dengan bahagia dan senang.


“Hal ini dapat dijaga, sehingga pemilihan dapat berjalan dengan aman, nyaman dan tertib. Mari ikuti pesta demokrasi ini dengan hati yang senang. Kita jaga kondusifitas yang ada," harap Sualang.



*Middle*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: