Selasa, 20 Februari 2024

Pleno MD GPdI Sulut Lantik Pdt Ferry Rumenser Ketua KDP3

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Majelis Daerah Gereja Pantekosta di Indonesia (MD GPdI) Sulawesi Utara melantik Ketua Komisi Pelayanan Penginjilan Pantekosta (KDP3) Pdt Ferry Rumenser, M.Th, M.Pd.


Acara pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) tersebut dilaksanakan pada Rapat Pleno lengkap MD GPdI Sulawesi Utara yang di hadiri Ketua MD Pdt Yvonne Indria Awuy-Lantu, Sekretaris Pdt Hanny Awuy, S.Th, M.Th dan Bendahara Pdt Dr Paul Saerang. Selasa (20/02/2024).


Ketua MD Pdt Yvonne Awuy-lantu melalui Sekretaris Pdt Hanny Awuy mengatakan, dalam rangka memaksimalkan pelayanan maka dilakukan pergantian antar waktu (PAW) sebagaimana visi misi MD GPdI Sulawesi Utara.


"Dalam melaksanakan tugas organisasi, dibutuhkan kerja yang optimal, sehingga tugas pelayanan penginjilan akan memberi manfaat bagi pertumbuhan dan perkembangan jemaat di lingkup GPdI Sulawesi Utara," kata Pdt Hanny.


Pdt Hanny Awuy juga, mengingatkan Pimpinan yang baru dilantik untuk segera melakukan konsolidasi dengan pengurus-pengurus yang terkait, sampai di tingkat Komisariat.


"Kamin berharap, agar sinergitas sesama pengurus dapat dijaga dengan baik, mulai dari tingkat Daerah sampai Komisariat Kabupaten/Kota, sehingga berdampak bagi jiwa-jiwa yang perlu di selamatkan," harap Pdt Hanny yang juga sebagai Gembala GPdI Imanuel Citraland Manado.


Biro Penginjilan MD GPdI Sulawesi Utara Pdt Jems Tombeng, S.Th mengapresiasi langka yang di ambil Ketua MD untuk pergantian antar waktu di jajaran Komisi Penginjilan.


"Saya berharap dengan adanya Ketua KD Penginjilan yang baru, semua program dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggu jawab," ucap Pdt Tombeng.


Selanjutnya, Pdt Ferry Rumenser, menerima baik tanggung jawab baru yang dimandatkan Pimpinan MD GPdI Sulawesi Utara untuk kemajuan pelayanan di bidang penginjilan.


"Saya sangat bersyukur kepada Tuhan lewat kepercayaan tugas pelayanan yang baru ini, dan berterima kasih kepada pimpinan. Tentunya mandat ini saya akan laksanakan dengan penuh tanggung jawab," sebut Pdt Rumenser.


Sebagaimana di ketahui jabatan Ketua Komisi Daerah Pelayanan Penginjilan Pantekosta (KDP3) GPdI Sulawesi Utara di jabat Pdt Oyke Woran, S.Th dan terhitung mulai hari ini, Selasa (20/02/2024) Ketua KDP3 GPdI Sulawesi Utara yang baru yakni Pdt Ferry Rumenser, M.Th, M.Pd yang juga sebagai Gembala GPdI Tanggari.


*Middle*


SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: