Rabu, 27 Maret 2024

Lanjutkan Dua Periode Pesan Amir Liputo, AARS Telah Berbuat Banyak Bagi Kota Manado

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Dua Kader PDI Perjuangan yang sedang memimpin Kota Manado Andrei Angouw dan dr. Richard Sualang telah menunjukkan kemajuan besar bagi ibu Kota Provinsi Sulawesi Utara.

Kendati massa periode kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Manado pilihan rakyat tersebut akan berakhir pada akhir tahun ini. Namun, sudah banyak dukungan yang datang kepada kedua kader yang merakyat ini. 


Kali ini dukungan datang dari Anggota DPRD Sulut, H. Amir Liputo, mengingatkan kepada warga Kota Manado, bahwa Walikota Andrei Angouw dan dr. Richard Sualang sudah berbuat banyak di daerah ini. 


"Tak bisa dipungkiri, Kota Manado saat ini sudah banyak perubahan. Oleh karena itu kita harus dukung mereka untuk meneruskan kepimpinan di periode ke dua," kata Liputo dalam acara Safari Ramadhan, di Masjid Al Ikhwan Kelurahan Mahawu, Rabu (27/03/2024).


Tokoh Muslim Sulawesi Utara ini mengakui, melihat secara kasat mata kota Manado mengalami banyak kemajuan dari sebelumnya. Hampir seluruh jalan di kota Manado sudah diperbaiki , lampu lampu penerangan jalan sudah dipasang.

 ”Semalam saya menyusuri dari Mapanget sampai GPI, sampai di jalan boulevard, jalannya sudah terang benderang. Orang – orang ramai berjalan. Ini menandakan Kota Manado semakin aman dan kondusif,” tutur Liputo, saat diwawancarai media.


Bagi Liputo, kemajuan Kota Manado adalah berkat pemimpinnya, karena berhasil menggerakkan roda perekonomian sehingga menarik banyak investor.


"Saya kira wajarlah, keinginan banyak masyarakat mengharapkan program apa yang kurang saat ini akan diperbaiki periode kedua ke depan. Dan saya kira bila menilai orang hanya satu periode itu terlalu sempit, apalagi dipotong dengan berbagai aturan,” ucap Liputo.


Anggota DPRD Sulut dari PKS yang terpilih kembali ini juga menyinggung kegiatan Safari Ramadan ini banyak dihadiri masyarakat.

"Itu tandanya Pemimpin kota Manado saat ini banyak dicintai masyarakat,” terangnya.


*Middle*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: