Kamis, 14 Maret 2024

Sekitar 300san Peserta DOPEN Siap Ikut Kegiatan di Manado Bulan April

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Komunitas Doa Puasa Ester Nasional (DOPEN) akan melaksanakan kegiatan pertemuan pengurus dan anggota se-Indonesia, bertempat di Sutan Raja Hotel Convention Center Maumbi, Minahasa Utara, Provinsi Sulawesi Utara.


Ketua DOPEN Pdt John Taengetan mengatakan, kegiatan ini dalam rangka membangun silaturahmi sesama hamba Tuhan.


"Tentunya sebagai sesama hamba Tuhan, adalah sebuah kewajiban untuk saling mendukung dalam melaksanakan amanat agung mulia dari Tuhan Yesus," kata Pdt Taengetan.


    Foto, Pdt John Taengetan bersama Istri            bertemu langsung Ketua MD GPdI Sulut          Pdt Yvonne Indria Awuy-Lantu.


Pdt Taengetan juga menjelaskan, kegiatan rutin tahunan DOPEN dilaksanakan di berbagai tempat yang berbeda setiap tahun.


"Kami melaksanakan kegiatan secara bergilir di berbagai daerah di Indonesia, karena pengurus dan anggota tersebar di berbagai penjuru Indonesia", ucap Pdt John Taengetan.


    Foto, Rapat Panitia DOPEN Sulut


Lanjutnya, kegiatan utama DOPEN itu acara Doa Puasa 3 hari 3 Malam, wajib bagi semua peserta yang ikut.


"Tidak ada alasan bagi semua peserta yang mengikuti acara untuk tidak mengikuti Doa Puasa 3 kali 24 jam ful. Jadi kita bukan sekedar kegiatan pertemuan biasa namun benar" ada penyerahan diri total bagi Tuhan," terang Pdt John yang adalah suami tercinta Pdt Ike Tumbel.


Bagi Pdt John kegiatan DOPEN bukanlah sekedar kegiatan pertemuan namun memberikan donasi bagi hamba Tuhan di  tempat pelayanan yang mines.


"Ya, kami juga memberikan bantuan berupa sembako dan uang bagi hamba Tuhan yang benar-benar layak untuk di bantu," jelasnya.


Sebagaimana diketahui acara akan di gelar pada tanggal 23,24,25 dan 26 April 2024 di Sutan Raja Hotel Convention Hall Desa Maumbi, Kec Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara, Provinsi Sulawesi Utara.

Ini info kegiatan:



*Middle*


SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: