Senin, 18 Maret 2024

Tingkatkan Tali Silaturahmi, Walikota dan Wakil Walikota Buka Puasa Bersama di Masjid Al-Kautsar Kairagi Dua

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Dalam rangka terus menjalin keharmonisan semua elemen dan komponen, Pemerintah Kota Manado Wali Kota Manado Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota dr Richard Sualang mengikuti kegiatan safari Ramadhan 1445/ Buka Puasa Bersama dengan Jamaah Masjid Al-Kautsar Kelurahan Kairagi Dua Kecamatan Mapanget,  Senin (18/03/2024).


Di acara yang bertemakan 'Sambutlah Hari Kemenangan dan Raihlah Ketaqwaan Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah itu, Wali Kota Manado Andrei Angouw menyampaikan, selamat menjalankan Ibadah Puasa bagi Umat Muslim yang ada di Kota Manado khususnya lagi buat Jamaah Al-Kautsar Kairagi Dua.


“Tentunya saya sebagai Pemerintah Manado menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa semoga bisa sampai di hari kemenangan,” ucap Angouw.


Walikota Angouw mengatakan, dalam membentuk menyambut hari kemenangan maka umat dapat menjaga diri dengan baik sebagaimana tujuan bangsa kita menjadi masyarakat madani.


"Di bulan puasa ini kita mari kita jadikan momentum berharga dalam memperbaiki sikap dan tingkah laku yang baik," kata Angouw.


Lebih dalam, Angouw berharap kepada masyarakat dan Jamaah agar Move On dari Pemilu Pilpres, jangan ada lagi saling sikut satu sama lain cuma karena berbeda pilihan. Itu sudah lewat.


“Penting bagi kita sekarang adalah,mari bersama-sama  kita move on untuk menciptakan kerukunan, kedamaian dan kenyamanan di Kota Manado, bulan puasa ini menjadikan kita merefleksi apa yang sudah terjadi dalam kehidupan kita semua,” harap Walikota Angouw.

 

Turut hadir bersama, Sekretaris Daerah (Sekda) Dr Micler C.S Lakat, SH.MH, Asisten II Ato Bulo, Kadis Perindag Hendrik Waroka, Kadis P3A Lenda Pelealu, Kadis Pangan Miesje Wollah, Kadis Pertanian dan Kelautan M.Sofyan, Kaban BKPSDM Donald Supit, Kasat Pol PP, Kabag Kesra Otniel Tewal serta undangan lainnya.


*Middle*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: