Jumat, 01 Maret 2024

Walikota Manado Serahkan 200 Sertifikat Tanah ke Masyarakat Bunaken

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Wali Kota Manado Andrei Angouw, menyerahkan Sertifikat Tanah kepada Masyarakat di Kelurahan Bunaken, Kecamatan Bunaken Kepulauan, Jumat (01/03/2024).


Kepala BPN Manado Drs Alexander Wowiling, M.Si menyampaikan, penyerahan sertifikat tanah kepada masyarakat Bunaken yakni untuk 200 KK di Kelurahan Bunaken serta program pendampingan kepada masyarakat untuk peningkatan pendapatan kepada masyarakat pemilik tanah.

"Target kita di tahun 2024 ini, sebanyak 400 Keluarga akan menerima Sertifikat Tanah. Karena itu diharapkan Pemkot dapat melakukan pendampingan program peningkatan pendapatan Masyarakat Kota Manado," kata Wowiling.

Wali Kota Andrei Angouw menyampaikan, terimakasih kepada BPN atas terselenggaranya pembuatan sertifikat tanah untuk masyarakat di Kelurahan Bunaken. 


"Kami berharap masyarakat mengetahui  fungsi dan manfaat sertifikat ini dan berharap agar masyarakat tidak menjual tanahnya jika tidak terpaksa," ucap Walikota Angouw.


Lanjut,Walikota juga mengapresiasi, soal pendampingan yang dilakukan pihak BPN kepada masyarakat agar dapat meningkatkan kesejahteraannya.


"Jadi sekali lagi kami berharap, agar sertifikat ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras membuat semua ini bisa terlaksana dengan baik," kunci Angouw.


Hadir dalam acara ini Sekretaris Pemkot Dr. Mincler C.S. Lakat S.H.,M.H, Asisten II Atto Bulo S.H, M.M, Camat Kep. Bunaken Imanuel Mandak,S.H, staf khusus Wali Kota Ibu Corry Caroles, Lurah Bunaken dan pejabat teknis lainnya.


*Middle*



SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: