Jumat, 05 April 2024

Buka Puasa Bersama DPC PDI-P Manado, Sualang: Bulan Ramadhan adalah Momentum Menyejukkan

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
-  DPC PDI-Perjuangan Kota Manado, sebagai Partai nasionalis yang mengakomodir dan mewadahi semua agama dalam melaksanakan kegiatan Buka Puasa Bersama   kader dan simpatisan yang beragama Muslim. 


Acara Buka puasa bersama tersebut, di hadiri langsung Ketua DPC PDI-P Kota Manado dr Richard Sualang yang dilaksanakan di Kantor DPC PDIP Kota Manado, jumat (05/04/2024).


Dalam sambutan pesan Ramadhannya, Ketua DPC PDI Kota Manado dr Richard Sualang  menyampaikan, bahwa kita semua baru melewati momen perjuangan yang melelahkan yaitu Pilcaleg dan Pilpres. namun sekarang kita memasuki momen yang menyejukkan yaitu bulan Ramadan. 


"Melihat kembali jati diri kita sebagai kader PDIP yang juga sebagai seorang Muslimin dan muslimat dan menjalankan ajaran agama," ucap Sualang.


Lanjut Sualang, bulan puasa merupakan  momen merajut kembali tali silahturahmi akibat berbeda pilihan Caleg pada waktu lalu.


"Mari kita bersatu kembali, mengingat momen Pilkada sudah dekat," harap Sualang.


Sualang juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa dan selamat menyambut hari raya Idul Fitri. 


Dikesempatan itu pula, setelah ada Siraman rohani dari ketua MUI Manado dan pembagian bingkisan Lebaran untuk kader dan simpatisan PDIP Kota Manado.


Turut hadir dalam kegiatan ini, ketua MUI Kota Manado Ustad Yaser bin Smith, Fani Mantali, Hamdan Poneo ,  Samsudin Masloman sekretaris Parmusi Sulut, Sofianti Husain, dan pengurus PAC, Ranting dan anak ranting yang beragama muslim se Kota Manado.  


*Middle*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: