Minggu, 14 April 2024

Ketua MD GPdI Sulut Pdt Yvonne Indria Awuy-Lantu Lantik Panitia HUT Pelprip Ke-71 Didampingi Ketua KD Pelprip Pdm Meiki Onibala

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Ketua Majelis Daerah Gereja Pantekosta di Indonesia (MD GPdI) Sulawesi Utara Pdt Yvonne Indria Awuy-Lantu melantik Pantia HUT Pelprip GPdI Sulawesi Utara ke-71 pada ibadah yang ke-7 di GPdI Samrat 38, Kota Manado, Minggu (14/04/2024)malam.


    Foto, Pdt Miracle Awuy sedang                          berkhotbah pada ibadah ke-7 GPdI                    Samrat 38 Manado sekaligus pelantikan          panitia HUT Pelprip Sulut.


Acara ibadah dan pelantikan tersebut didasarkan pada khotbah yang disampaikan Kepala Sekolah Alkitab Langowan (SAL) Pdt Miracle Awuy, S.Th dengan mengambil Nats bacaan Alkitab dalam Wahyu 17 ayat 14, "Terpanggil, Terpilih dan Setia."


"Kita dipanggil oleh Tuhan untuk menjadi saksi dan dipanggil untuk melakukan kebenaran juga setia melakukan apa firman kan Tuhan bagi kita orang percaya," kata Pdt Eky sapaan akrabnya yang menjabat gembala GPdI Berea Perkamil Manado ini.


    Foto Ketua Panitia HUT Pelprip Sulut                ke-71, Pdt Rendy Sanger, M.Th


Usai ibadah dan pelantikan, Ketua KD Pelprip Sulawesi Utara Pdm Meiki Onibala, S.Th, M.Si yang juga menjabat KP Pelprip GPdI mengatakan, Panitia yang baru dilantik dapat mempersiapkan dengan baik momentum tahunan ini dengan baik.


"Tentunya kami berharap adanya sinergitas yang naik semua panitia,sehingga acara Hut Pelprip tahun ini dapat berlangsung dengan baik untuk kemuliaan Tuhan," ucap Onibala.


Sementara itu, Ketua Panitia Pdt Rendy Sanger, S.Pt, M.Th menyampaikan terima kasih untuk kepercayaan yang di berikan oleh MD GPdI Sulut melalui KD Pelprip.


"Yang pasti kami panitia akan terus intens dalam mempersiapkan acara mulia ini. Intinya saya sebagai ketua tentunya akan terus berkoordinasi dengan semua yang terkait untuk suksesnya perayaan Hut Pelprip ke-71 yang bertempat di Tanah Totabuan," sebut Pdt Rendy.


Diketahui acara pelantikan ini, di hadiri Wakil Ketua KD Pelprip Sulut, Drs Ferry Sendouw, Sekretaris Drs Max Raintung, S.Th, M.Si, dan pengurus KD lain juga Pengurus Komisariat.


*Middle*


SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: