Selasa, 02 April 2024

Memastikan Fasilitas Baik dan Bersih, Walikota dan Tim Cek Langsung

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Walikota Manado Andrei Angouw melakukan kunjungan di Pasar Bersehati Manado dalam rangka meninjau berbagai fasilitas umum, Selasa (02/04-2024).


Pada kunjungan tersebut, Walikota Angouw melihat langsung beberapa fasilitas yang ada, seperti; tanggul pemecah ombak, dermaga, taman, pedestrian dan lain-lain.


Walikota mencek berbagai fasilitas yang belum lama dikerjakan ini untuk memastikan bahwa fasilitas untuk publik ini baik dan bersih. 


"Fasilitas ini dibuat sedemikian rupa untuk kenyamanan warga serta demi estetika kota khususnya di kompleks Pasar Bersehati," kata Walikota.


Di Kesempatan itu pula, Walikota terlihat melakukan pembicaraan serius dengan pihak BWS Sulut, KPLP, Asisten II, Kadis Perhubungan, Kadis PUPR, Camat dan lainnya. 


"Ada program pembangunan yang sedang dikoordinasikan untuk pelaksanaan penataan muara sungai, bahkan untuk pelabuhan Manado agar lokasi ini lebih indah," ucap sumber di lokasi.


Diketahui, Walikota dan tim disambut Asisten II Atto Bulo S.H.,M.M, Kadis Perhubungan Drs. Jeffry Worang M.Si, Kadis PUPR Jhonny Suwu S.T, Dirut PD Pasar dr. Lucky Senduk, Dirops PD Pasar Irvin Biki, KPLP Kota Manado, BWS Sulut, Camat Wenang Bonix Saweho S.E, Lurah Calaca dan pejabat teknis lainnya serta pengusaha Mario.


*Middle*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: