Senin, 15 April 2024

Panitia Seminar Pasutri KD Pelwap GPdI Sulut Gelar Rapat Terbatas

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Komisi Daerah GPdI Sulawesi Utara akan menggelar seminar pasangan suami-istri gembala GPdI se-Sulawesi Utara melalui panitia pelaksana, menggelar Rapat Terbatas, Senin (15/04/2024).

Rapat yang di hadiri Ketua KD Pelwap Pdt Fike Kesek-Pelealu tersebut bertempat di MM Juice, Kawasan Megamas, dalam rangka mengecek persiapan kegiatan program KD Pelwap.

"Ini merupakan rapat awal terkait persiapan kegiatan, mengatakan perlu pembahasan terkait rencana dan terhadap hal teknis dari semua tugas dang tanggung jawab panitia," kata Pdt Fike Pelealu yang adalah istri Pdt Julianus Kesek.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Pdt Jetty Kumendong-Waani, mengatakan pada rapat terbatas ini hanya membahas hal-hal pokok pada persiapan awal kegiatan seminar pasutri nanti.

"Ini masih rapat terbatas yang hanya dihadiri panitia inti dan Komisi Daerah dimana membahas tujuan dan waktu pelaksanaan yang efektif," ucap Pdt Jetty.

Terpantau dari pembahasan pada rapat, Sekretaris Paniti Pdt Baby Awuy-Sumanti  mengingatkan perlunya peran aktif dari semua pengurus dan anggota panitia dalam mensukseskan acara yang di dukung penuh MD GPdI Sulawesi Utara.

"Acara direncanakan pada bulan Juni 2024 dengan jumlah peserta kurang lebih 500 orang dengan menghadirkan para narasumber yang punya pengalaman dan kemampuan di bidang masing-masing," sebut Pdt Beby.

*Middle*


SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: