Kamis, 04 April 2024

Pekerja Pers Muslim & Kristen Membaur Bersama, Buka Puasa Bersama Pemkot Manado dan APM

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Dalam rangka menjalin tali silaturahmi, Pemerintah Kota Manado dan Aliansi Pers Manado (APM) menggelar buka puasa bersama dengan sahabat sesama jurnalis muslim.


Kegiatan yang berlokasi di lapangan Basket Megamas Manado itu, dihadiri Wakil Walikota dr Richard Sualang didampingi Sekretaris Kota Manado Micler Lakat juga Ketua TP PKK Irene Golda Angouw-Pinontoan, berlangsung penuh kekeluargaan, Kamis (05/04/2024).


Pada momentum bulan suci Ramadhan para pekerja Pers di Kota Manado, baik yang beragama Muslim maupun Kristen membaur bersama penuh kebersamaan tersebut, bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi antar pekerja pers dan Pemerintah.


Wakil Walikota Manado, dr. Richard Sualang yang turut hadir dalam kegiatan tersebut mengajak kepada seluruh pekerja pers di Kota Manado agar selalu menjaga kerukunan dan kedamaian di bula suci Ramadhan ini. 


"Semoga dengan kegiatan ini bisa mempererat hubungan tali silaturahmi sesama pekerja pers di Kota Manado, juga antar instansi pemerintah," kata Sualang. 


Pada kesempatan itu, Ketua APM, Steven Rondonuwu mengatakan kegiatan buka puasa bersama pemerintah Kota Manado dan APM dilaksanakan setiap tahun. 


"Jadi kegiatan buka puasa bersama Pemerintah Kota Manado sudah menjadi agenda tahunan dari Aliansi Pers Manado yang rutin dilakukan," sebut Rondonuwu. 


Lanjut Rondonuwu, buka puasa bersama tersebut juga menjadi ajang silaturahmi para pekerja pers di Kota Manado dan instansi pemerintah.


"Kebersamaan dan kerukunan merupakan tujuan dari kegiatan ini. Para pekerja pers di Kota Manado datang dari berbagai ras dan agama. Kami harapkan, dengan kegiatan ini bisa menjadikan ajang silaturahmi antar sesama wartawan," haranya.

*Middle*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: