Jumat, 05 April 2024

Semangat Berbuat Kebajikan, Aliansi Pers Manado (APM) Berbagi Takjil Gratis

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Para pekerjaan pers yang tergabung dalam Aliansi Pers Manado (APM) dengan semangat untuk berbuat kebaikan yang sudah terjalin tersebut dituangkan dalam aksi sosial dengan membagikan takjil gratis kepada warga Kota Manado. 


Kegiatan personil APM di bawah pimpinan Ketua Steven Rondonuwu bahu membahu menyiapkan sekaligus membagikan takjil kepada warga yang berpuasa yang melintas, bertempat di depan Kantor Walikota Manado, Jumat (05/04/2024).


Ketua APM Steven Rondonuwu dalam keterangannya, mengapresiasi keterlibatan anggota APM dalam rangka pembagian takjil gratis di bulan suci Ramadhan itu.


"Kegiatan pembagian takjil gratis ini merupakan rangkaian dari kegiatan kemarin yang sudah kami dilakukan, yaitu buka puasa bersama di kawasan Megamas. Sampai kegiatan pembagian takjil ini, keterlibatan para personil APM patut di apresiasi," ujar Rondonuwu. 


Terpantau Wakil Bendahara APM Lusy Dien dan para personil APM bahu membahu membagikan takjil sambil menyapa para warga. 


"Tujuan kegiatan ini untuk meraih berkah pada bulan Ramadhan, antar sesama jurnalis yang beragama muslim. Komitmen kami adalah kebersamaan dalam melakukan pekerjaan aktivitas sehari-hari di kantor Walikota Manado” ucap Rondonuwu.


*Middle*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: