Senin, 15 April 2024

Seminar KP Pelprip Zona Sulawesi, Meiki Onibala: Momentum Penting Edukasi Pelayanan

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Komisi Pusat Pelayanan Pria Pantekosta (KP Pelprip) Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) melalui KP Pelprip Zona Sulawesi, akang menyelenggarakan kegiatan seminar dan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR).


Ketua KP Pelprip GPdI Pdm Meiki Onibala, S.Th, M.Si mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk peningkatan etos kerja pelayanan.


"Intinya kegiatan ini bertujuan, membentuk dan memperlengkapi para Hamba-hamba Tuhan yang mampu berperan sebagai pelayan yang memiliki integritas kuat," kata Meiki Onibala kepada media @carikabar id@gmail.com, Minggu, (14/04/2024).


Ditambahkan Onibala, momentum ini penting bagi setiap personil Pelprip yang harus dimanfaatkan lewat kehadiran.


"Ia, sebab pada acara itu akan di isi dengan materi dari para narasumber yang berkompeten. Saya tentunya berharap kehadiran dari semua pengurus Pelprip di area cakupan pelayanan KP Pelprip Zona Sulawesi," harap Onibala yang juga menjabat KD Pelprip Sulawesi Utara ini.


Sementara itu, Panitia Pelaksana menjelaskan, pelaksanaan seminar dan KKR tersebut adalah program kerja KP Pelprip Zona Sulawesi yang meliputi, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Sulawesi Utara dan Gorontalo.


"Kegiatan dilaksanakan pada hari Rabu dan Kamis, 1-2 Mei 2024 yang bertempat di gedung GPdI Kota Palu, Jl Gajah Mada no. 4 Palu dan Mery Glow Lt. 1, Jl Pattimura Palu," penjelasan surat undangan yang di tandatangani panitia pelaksanan masing-masing, Ketua Pdt Yan Topile, S.Th dan Sekretaris Pdt Alwin Titaheluw.


Ini undangannya,





*Middle*


SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: