Selasa, 07 Mei 2024

Lanjutkan! Andrei Angouw Richard Sualang, Mandat PDIP Sulut

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID -
Dalam rangka pengajuan bakal calon kepala daerah pada pertarungan di Pemilihan Kepala Daerah bulan November, Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara menggelar pertemuan khusus dipimpin Olly Dondokambey.


Kepada awak media, usai pertemuan tersebut, Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara Olly Dondokambey, mengatakan, telah menyerahkan Surat Keputusan Partai kepada sejumlah bakal calon kepala daerah untuk bertarung di Pemilihan Kepala Daerah pada November nanti.


Nama Andre Angouw dan Richard Sualang yang merupakan Walikota dan Wakil Walikota Manado saat ini disebutkan menerima mandat dari partai untuk melanjutkan tugas memimpin di Kota Manado.


"Tentunya kepala daerah yang berprestasi dan kinerja yang bagus di daerah pasti lanjutkan. ", sebut Dondokambey.


Menurut Olly, hasil pertemuan DPD PDI Perjuangan yang di gelar pada Selasa (07/05/2024) di kantor DPD PDIP Sulawesi Utara, kepala daerah incumbent yang sudah terbukti memajukan daerahnya dipastikan akan mendapatkan mandat.



"Pokoknya sudah jelas walikota dan wakil walikota/ bupati dan wakil bupati yang bagus kerjanya, tetap melanjutkan," kata OD panggilan akrabnya.



Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Manado, dr. Richard Sualang tak menampik bahwa dirinya akan diberikan tugas partai  untuk kesiapan kontestasi Pilwako pada bulan November nanti.


"Tentunya kami sangat siap melanjutkan kepemimpinan di Kota Manado dan kami harap kepercayaan partai ini bisa sejalan dengan dukungan dan kepercayaan masyarakat Kota Manado," terang Sualang.


*Middle*


SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: