Jumat, 03 Mei 2024

Panitia Matangkan Persiapan Ibadah Agung GPdI Sulut, Pdt Jefrey Sumayku: Mohon Dukungan dan Doa Warga GPdI

SHARE


MINUT, CARIKABAR.ID
- Majelis Daerah (MD) Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Sulawesi Utara melalui Panitia Pelaksana Ibadah Agung Hari Pantekosta Tahun 2024 menyelenggarakan rapat lengkap, bertempat di Pantecostal Camping Ground Klabat Pinili, Kamis (02/05/2024).


Rapat dipimpin langsung Ketua Panitia Pdt dr Jefrey Sumayku, M.Th, D.Th didampingi Sekretaris Pdt Argemiro Rumimpunu, MA, M.Th dan Bendahara Pdt Robby Kusoy, S.Th.


Dalam arahannya Ketua Panitia Pdt dr Jefrey Sumayku mengatakan, semua komponen yang tergabung dalam pelaksanaan kegiatan tahunan GPdI Sulawesi Utara untuk terus serius mempersiapkan acara ini dengan baik.


"Saya berharap semua yang terlibat dalam iven mulia ini untuk dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, apalagi waktu pelaksanaannya tinggal tiga  minggu lagi, sudah dekat hari pelaksanaannya," harap Pdt Jefrey.


    Foto Panitia meninjau lokasi acara ibadah      agung.


Sementara itu, Sekretaris Panitia Pdt Argemieo Manimpurung menabahkan, untuk suksesnya acara ini perlu adanya sinergitas sesama panitia sehingga semuanya akan lancar sampai pada hari pelaksanaan.


"Hal penting untuk diperhatikan besama dalam Suksesnya momentum ini sangatlah di tentukan kerja sama yang baik semua jajaran panitia dan tentunya tetap berkomunikasi dengan jajaran MD," sebut Pdt Argemiro.


Hal penting juga yang dibicarakan tentang kesiapan dana yang memadai sebagaiman di ungkapkan Bendara Pdt Robby Kusoy.


"Dari panitia mengharapakan upaya dana yang telah dilakukan oleh panitia untuk menjadi perhatian bagi seksi usaha dana yang tentunya di dukung oleh para gembala-gembala sidang dan warga jemaat GPdI se-Sulawesi Utara," ucap Pdt Kusoy.


Diketahui kegiatan ibadah Agung hari Pantekosta atau Bonsdag GPdI Sulawesi Utara pada Hari Senin,20 Mei 2024 ini, akan di hadiri langsung oleh Ketua Umum Majelis Pusat Pdt DR Johnny Weol, MM, M.Th.


Ini Undangannya yang di tandatangani Ketua dan Sekretaris MD GPdI Sulawesi Utara:



*Middle*


SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: