Senin, 06 Mei 2024

Panitia Youth Teens Camp 2024 GPdI Sulut Gelar Rapat Teknis

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Panitia Pelaksana Perkemahan Pemuda dan Remaja Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Sulawesi Utara menggelar rapat teknis, bertempat di Yuta Hotel Manado, Senin (06/05/2024).


Ketua Komisi Daerah Pelayanan Pemuda Pantekosta (PELPAP) GPdI Sulawesi Utara Pdt Stephanus Sumolang, S.Th dalam arahannya, mengingatkan agenda kerja kolaborasi KD Pemuda dan KD Remaja tahun 2024 adalah gelaran, Youth Teens Camp, dengan tema "Be Holly".


"Adapun tujuan kegiatan ini adalah untuk memberikan pembekalan dan pembentukan karakter Kristus pemuda dan remaja, agar sesuai dengan kehendak yang Tuhan inginkan yaitu di Kudus oleh Tuhan Yesus Kristus," kata Pdt Stephanus.


Sementara itu, Ketua Panitia Youth Tens Camp 2024 Pdt Tonny Budiman, S.Th mengingatkan, untuk perkuat  sistem koordinasi yang baik sesama pengurus dan anggota panitia.


"Kita semua berharap kegiatan ini dapat berlangsung dengan maksimal, sehingga perlu kesungguhan dalam melaksanakan tugas sesuai dengan bidang masing-masing," harap Pdt Budiman.


Bagi Pdt Tonny Budiman yang juga menjabat Biro Diakonia MD GPdI Sulawesi Utara menekankan iven tahunan tersebut adalah proyeknya Tuhan.


"Intinya kegiatan ini sifatnya mulia, sehingga dibutuhkan keseriusan kerja dan tentunya juga ini tidak akan sia-sia pengorbanan dan perjuangan kita," terang Pdt Tonny yang juga sebagai gembala sidang GPdI Betania Perum Griya Paniki Indah (GPI) Manado.


Di kesempatan yang sama, Sekretaris Panitia Pdt Tommi Tendean, S.Th menjelaskan, terkait teknis pendaftaran dan ketentuan serta acara lomba itu telah di sosialisasikan lewat surat edaran dari panitia yang telah di sebarkan di sidang jemaat lokal.


"Kami ingatkan para peserta untuk mematuhi peraturan dan ketentuan yang berlaku di kegiatan yang dimaksud, untuk batas pendaftaran 31 Mei 2024," sebut Pdt Tommy.


Ini undangan dan ketentuan yang telah di edarkan terkait acara Youth Teens Camp 2024:






*Middle*






SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: